SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA BACA
Pencet bintang di pojok kiri bawah dan comment ngak bayar kok🤪❤
Happy Reading💓
***
SMA Cakrawala, salah satu sekolah elite yang ada di Jakarta. Riri Salsabila Angelisa, gadis manis yang
berkuncir dua itu berjalan dengan semangat memasuki sekolah barunya.Senyum manis Riri tidak pernah luntur dari wajahnya walaupun banyak yang menatap aneh ke arahnya karena memakai seragam yang berbeda dengan siswa yang lainnya, belum lagi penampilannya yang terlihat seperti orang cupu.
"Permisi, ruang kepala sekolah dimana yah?" tanya Riri pada salah satu siswa, karena Riri adalah siswa baru, jadi wajar kalau ia belum tau tata letak ruangan yang ada di sekolah ini.
"Oh siswa baru."
"Lo lurus saja, depan sana ada lorong nah depan lorong itu ruangan pak Rival." tunjuk siswa itu
"Oh oke, makasih."
****
Brak!!
Pintu kelas terbuka dengan dorongan yang sangat keras. Daffa, si pelaku masih mengatur nafasnya yang ngos-ngosan."Jangan bikin gue jantungan anying, lo mau gue keluarin dari Averroes kalau terjadi apa-apa sama gue." dumel Arka yang tidak pernah lupa dengan kata-kata pamungkasnya.
"Gue bawa berita spektakuler." Daffa masih berusaha mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.
"Ada siswa baru, cewek dan yang gue dengar tadi, dia akan satu kelas sama kita." heboh Daffa
"Serius loh? Cantik nggak?" Arka mulai ikut-ikutan heboh, jika mengenai perempuan, Arka dan Daffa akan menjadi orang yang maju paling depan.
"Wah bakalan dapat mangsa baru nih kita!" lanjut Arka lalu bertos ria dengan Daffa.
****
Sudah 15 menit jam mengajar dimulai, dan sudah 15 menit juga Arka dan Daffa menunggu kedatangan siswa baru yang Daffa bicarakan tadi. Pandangan kedua cowok itu tidak pernah beralih dari ambang pintu, tapi tidak ada tanda-tanda akan kedatangan orang yang mereka tunggu.
Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar yang membuat senyum Arka dan Daffa semakin melebar.
"Permisi ibu Ani, anak-anak. Maaf saya mengganggu waktu belajar kalian, kedatangan saya kemari karena kalian bakal kedatangan teman baru. Nak Riri, silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANO [Revisi]
General FictionArkano Winata Adijaya, ketua geng motor Averroes angkatan 10 dengan bandana hitam yang selalu melekat di kepalanya. Arka adalah sosok ketua geng yang dikenal dengan perawakan laki-laki bertubuh kekar dan tinggi, yang membuat Arka menjadi sosok yang...