WELCOME, HOPE YOUR ENJOY💓
SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA BACA.
Bisa kali ya, pencet bintang yang ada dipojok bawah kiri, kan ngak mesti bayar tuh🤪❤
ini cerita pertama yang ku buat di wattpad dan semoga menjadi awal yang baik buat aku. selamat membaca pren❤
***
Tidak ada yang bisa dipercaya selain diri sendiri. Sedekat apapun kalian, seerat apapun hubungan kalian, tidak akan menjamin apapun itu. Karna musuh yang paling berbahaya adalah orang yang paling dekat dengan kita.
Arkano Winata AdijayaKeputusan yang paling susah jatuh pada "Hati yang memilih untuk menetap dan ego yang memaksa untuk meninggalkan".
Riri Salsabila Angelisa****
"Lo punya mata atau nggak sih, cupu?" suara Arka meninggi pada orang yang menabraknya, sedangkan orang itu hanya diam membisu.
"Selain nggak punya mata, sepertinya lo juga nggak punya mulut." ucap Arka tajam.
"Ma-aaf, Riri, nggak sengaja." Arka mendengus mendengar permintaan maaf gadis itu, ia kira dengan meminta maaf bajunya yang terkena jus lemon itu akan kering begitu saja?
"Kenapa lo ngeliatin gue begitu?"
"Arka ganteng banget."
Emosi Arka yang sudah memuncak tadi, tiba-tiba mereda karna perkataan gadis yang ada di hadapannya ini. Bukan Arka namanya kalau tidak ada drama dalam hidupnya, dengan cepat ia merubah raut mukanya seolah-olah salah tingkah mendengar ucapan Riri. Vano, Xavier, dan Daffa yang melihat hal itu hanya bisa menghela nafas akan tingkah ajaib ketuanya.
"Huhhh dasar cupu, mau pansos lo?" tiba-tiba semua siswa yang ada di kantin menyoraki dan melemparkan beberapa remasan kertas ke Riri karna ucapannya yang tadi.
Arka yang melihat itu langsung berbalik dan menatap satu persatu orang yang melempari Riri dengan tajam "Berhenti nggak lo semua, atau gue hajar lo semua satu-satu."
Tanpa mereka sadari Riri yang berpura-pura membersihkan roknya, mengeluarkan senyum smirknya karna melihat Arka yang membela dirinya.
****
Follow ig❤
@wp_gueennSee you next chapter💓
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANO [Revisi]
Ficción GeneralArkano Winata Adijaya, ketua geng motor Averroes angkatan 10 dengan bandana hitam yang selalu melekat di kepalanya. Arka adalah sosok ketua geng yang dikenal dengan perawakan laki-laki bertubuh kekar dan tinggi, yang membuat Arka menjadi sosok yang...