Chapter 1

4.9K 126 0
                                    


(Jane)

"Aku benci kalian semua!!!!!" Aku menendang-nendang seseorang yang berada di dekat kakiku dengan kuat. Tanganku mengepal dan berusaha melepaskan jeratan tali di sekitar pergelangan tanganku.

"Hei tutup mulutnya. Dia berisik!"

Aku menatap tajam kakakku yang sedang berkonsentrasi mengendarai mobil. Aku menggerakan kakiku yang diikat dengan kuat ke arah kursi mobilnya. Menyebabkannya mengerang kesakitan dan kembali menatapku sadis.

Okay.. Mungkin kalian bingung apa yang sebenarnya terjadi. Mari kita flashback sejenak....t

20 menit yang lalu..

"Jane! Kau yakin tidak mau ikut?" Aku dapat mendengar Dean berteriak dari bawah tanggaku. Aku menggeleng pelan walau ia tidak melihatnya dan membalasnya. "Tidak!"

"Kau serius sis? Kami semua pergi dan kau ingin tinggal di rumah? C'mon! Ini libur panjangmu sebelum acara kelulusanmu dan kau mendapat libur panjang dari agensi." Jack mencoba menceramahiku dengan berbagai cara agar aku ikut dengannya, Bella dan Dean ke rumah Dean di California. Nah... No. Aku lebih memilih di rumah tidur... Menikmati waktuku sendiri dalam ketenangan.

Jack menghela nafas lalu pergi meninggalkanku untuk turun ke bawah bergabung dengan Dean dan Bella yang sudah siap untuk berangkat. Beberapa menit kemudian aku mendengar ayahku memanggilku turun untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka yang akan berlibur dan aku yang akan tinggal bersama kedua orangtuaku. Namun saat aku turun Bella menendangku secara tiba-tiba, membuatku terjatuh di lantai. Kesempatan ini langsung digunakan untuk moment mengikatku dengan tali di bagian tangan dan kakiku oleh Jack dan Dean. Aku memberontak, berteriak, dan lain-lainnya tapi kedua orangtuaku hanya menatapku dengan merasa iba. Aku merasa Dean menggendongku dan memaksaku ke dalam mobil lalu ia mengucapkan selamat tinggal pada kedua orangtuaku.

Secret HolidayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang