Chapter Event (Part 1)

842 51 0
                                    

Chapter ini berlatar belakang waktu 8 tahun setelah chapter bonus, jadi jangan kaget ya ketika melihat chapter bonus B nantinya hahaha  

-------------

8 Tahun kemudian~

(Jane)

"Bzz. Fox, kau lihat pengawal di balik jendela besar itu?"

Aku menutup sebelah mataku dan mengarahkan sniper yang kugunakan ke arah jendela besar di lantai 3. Aku mengfokuskan pandangan pada seorang pengawal yang berada di dekat Bella dan Nathan. "Bzz. Done."

"Bzz. Tunggu tanda dari Beast sebelum kau menembak. Red Hood perlu keluar dari penyamarannya sehingga Beast bisa menyadap."

Aku menghela nafas singkat dan kembali membidik. Tanganku bersiap-siap di sniper dan terus memperhatikan Bella yang sedang berbicara dengan target kali ini. Mataku menyipit saat melihat Bella mengeluarkan handgunnya dari rok yang ia gunakan ke arah target yang sudah meminta tolong pengawal yang kubidik menolong target dan membiarkan Nathan yang menyamar juga untuk bergerak maju ke komputer.

"Bzz. Hei Jack Frost." kataku pelan pada mic kecil di telingaku.

"Bz. What?" Sahut Jack dengan cepat.

Aku melihat Nathan memainkan tangannya sebagai code dan aku menekan sniperku untuk menembak sasaranku tepat di kepalanya. 

Bang!

Peluru Sniperku berhasil mengenai kepalanya dan kurasa mengenai saraf otaknya yang fatal sehingga aku yakin dan percaya ia tidak akan bertahan lama. Aku menarik nafas lelah dan mulai menggerakkan badanku untuk merenggangkan ototku yang lelah karena merunduk begitu lama di atas gedung yang panas ini. "Bz. Next time. Biarkan aku berkelahi dibandingkan membidik.." Kataku sambil melihat Bella dan Nathan menggeleng tidak habis pikir mendengar ucapanku.

"Bzz. Beast di sini. Data ter-copy dengan sukses." Kata Nathan dengan memainkan usb di tangannya. Aku menggeleng-geleng dan melepaskan pandanganku dari bidikan sniper. "Ini melelahkan.." Gumamku pelan sambil merapikan sniperku kembali pada tasnya.

"Bzz. Target sudah kuikat. Pengawalnya mati di tempat. White Fox sepertinya mengamuk." Canda Bella membuatku tertawa kecil.

"Bzz. Kau tidak akan tahu kekuatan wanita sesungguhnya.." Balas Nathan dengan gaya candaannya yang khas.

"Bzz. Good job everyone. Sisanya akan diurus oleh team Delta... Sekarang... Waktunya kita kembali ke markas utama untuk mendapatkan ijin libur kita.." Kata Jack dengan lelah.

"Bzz. Aye aye captain.." kataku dengan senyum kecil.

Mungkin kalian bingung dengan nama-nama kami yang baru. Mari kujelaskan secara singkat..

Tahun lalu ZO-1 mengeluarkan protokol khusus untuk membuat Special Division yang beranggotakan team Alpha untuk melakukan misi-misi khusus dengan tingkat yang sulit. Well, kami dilatih sebagai seorang agent  yang harus bisa melakukan misi sulit tanpa kegagalan. Divisi ini dipimpin oleh Steve yang sudah ahli dalam misi luar biasa. Kami dilatih langsung olehnya selama setahun dan mulai aktif sebagai agent khusus sejak beberapa bulan lalu. Ini misi kelima kami yang bertugas mengintai pengedaran senjata illegal antar negara yang tertutup dengan rapi karena salah satu menteri pertahanan berkhianat dan akan segera ditangkap oleh team Delta yang lebih ahli dalam hal penangkapan terbuka dibandingkan kami yang hanya bermain di belakang layar..

Untuk nama samaran, kami sudah mencoba menggunakan nama  yang berupa angka tapi ternyata gagal total dikarenakan kami tidak bisa membedakan 'to' dengan 'two'. Sehingga kami mencari nama lain yang berakhir dengan Jack Frost untuk Jack, Red Hood untuk Bella, Beast untuk Nathan, dan White Fox untukku. Cool right??

Secret HolidayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang