Jangan sampai lupa! Ini acara inti yang ditunggu-tunggu. Pengurus inti sudah menyiapkan matang-matang tinggal memantau berjalannya acara. Mengecek kembali list-list panjang.
"Dor!"
"Eh kambing! Aduh-
Astaga ngapain sih?!" tanya Seungmin emosi.
"Disuruh ke ruang OSIS sama Chan. Diajak sarapan katanya." jelas Eunwoo.
"Terus yang ngecek ulang list ini siapa? Dedemit?"
"Ah udah lah sini biar gua aja. Dah Lo sana samperin doi. Awas kebablasan berdua di ruang OSIS hahaha." ledek Eunwoo.
"Ah berisik lo udah sana kerjain tugas yang bener!"
Eunwoo mengambil alih tugas Seungmin dan melihat Seungmin menuju ruang OSIS untuk sarapan bersama Chan.
"That should be me, Seungmin." —Eunwoo.
•
H : "Baju ganti."
J : "Check."
H : "Air mineral."
J : "Check."
H : "Senter."
J : "Check."
H : "Jas hujan."
J : "Check."
H : "Oke, lengkap. Kamu sarapan terus berangkat kesini naik bus, hati-hati."
J : "Ayat captain!"
H : "Good job, honey. Oke hati-hati di jalan, see you later~"Jeongin mematikan ponsel dan membuat sehelai roti selai cokelat untuk dirinya. Terbayang sudah bagaimana Hyunjin sibuk dan mengatur jalannya acara. Dengan jas almamater nya. Berjalan tegas mengurus acara. Bekerja sama dengan timnya. Mengecek ulang kertas-kertas yang dijepit di papan jalan.
Ah, tampan.
"Astaga! Bangun Je..."
Jeongin memukul pipinya kecil seraya menyadarkan dirinya dari halusinasi. Ini masih pagi. Mengunyah cepat roti di mulutnya dan bergegas ke arah halte bus.
Sekarang sudah terpampang jelas papan LED dengan tulisan "VIP INTERNASIONAL HIGH SCHOOL" yang perlu ia lakukan sekarang hanyalah ikut berkumpul di pendopo utama seperti yang sudah diarahkan.
S : "Ya ampun lo lucu banget Je hahahaha."
B : "Hahahah iya, kayak anak kita nanti kan?"Seungmin membalas dengan pukulan kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟫𝟣𝟣 • 𝙃𝙮𝙪𝙣𝙟𝙚𝙤𝙣𝙜
Romance"Are you http? Cause without you, i'm :/" -Jeongin "Ya halo 911, tolong saya. Tolong saya menormalkan detak jantung saya." -Hyunjin