Nata sudah benar-benar frustasi sepertinya. Ide gila dari Caitlyn, sahabat Apartement nya itu benar-benar akan di cobanya.
Dan disinilah Nata berdiri sekarang di depan pintu 8C.
Nata perlahan menekan tombol bel pintu apartement tetangganya itu. Bibirnya komat-kamit membaca doa. Padahal dia bukan akan melihat hantu tapi orang-orang bilang sekarang sudah banyak manusia yang lebih menyeramkan daripada hantu. Dalam hal sifat sebenarnya.
"Ada apa?"
Suara agak berat itu berhasil membuat Nata mendongak menatap laki-laki jangkung yang muncul di depannya.
Berkali-kali dia mengerjapkan matanya. Rupanya Caitlyn benar. Tetangganya ini benar-benar sangat hot. Dia berpakaian lengkap dan rapi walau rambutnya sedikit berantakan tapi dia masih bisa melihat laki-laki ini luar biasa tampan.
"Ada perlu apa ya?" tanyanya lagi karena tadi Nata mengabaikannya.
Nata menarik napasnya. "Oke jadi kenalin namaku Zennata Maheswari, aku tetangga kamu di Apartement 9C, aku salah satu karyawan di Perusahaan Swasta. Aku kayaknya nggak perlu nyebut namanya yang pasti gajiku cukup jadi aku nggak akan nambah beban kamu, terus-"
"Ada perlu apa sama saya?" tanyanya lagi.
Pertanyaan itu berhasil membuat Zennata celingukan ke dalam.
"Bisa kita obrolin di dalam? Soalnya aku nggak mau rencana pernikahan kita kedengaran orang lain," jelas Nata santai sementara laki-laki di hadapannya ini mengerutkan kening karena bingung.
Dan belum sempat laki-laki itu bertanya, Nata sudah nyelonong masuk ke dalam Apartement tetangganya itu.
"Apartementnya lumayan, jadi kayaknya aku bisa tinggal disini ke depannya sama kamu."
"Hah? Apa maksud kamu?"
Nata tersenyum. "Nanti setelah menikah kita bisa tinggal disini bareng," jelas Nata yang masih membuat laki-laki yang akan menjadi suaminya itu bingung.
***
CAST :
Kim Yerim Sebagai Zennata Maheswari (Nata).
Jeon Jungkook sebagai Mahesta Putra Winata (Hesta).
Lalisa Manoban sebagai Gabriella Andaristia (Gaby).
Jung Jaehyun sebagai Reiga Alvian Winata (Rei).
Seo Herin sebagai Caitlyn Drianne (Caitlyn/Ketlin).
KAMU SEDANG MEMBACA
Hei, Nata!
RomanceZennata Maheswari frustasi karena kedua orang tuanya yang strict parents. Nata akhirnya meminta tetangganya sendiri untuk menikah dengannya agar ia bisa berlibur dengan mudah ke Bali. Lalu apa tetangganya itu akan menerimanya dengan mudah? Au jungri.