⚠️Warning⚠️:
disclaimer: apapun yang saya tulis disini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata peran yang saya ambil, buku ini adalah 100% Fiksi/imajinasi penulis.
be a wise reader <3
· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Sebuah isakan pilu terdengar lagi dari ujung bilik kamar mandi, seakan sudah menjadi tempat ternyaman untuk meluapkan segala emosi nya.Siswa yang masuk untuk sekedar buang air atau menyelesaikan urusan nya hanya berlagak acuh tak acuh lalu keluar dengan santai, sudah terbiasa.
Gangnam City International school, Seoul.
Kehidupan disekolah memang sangat kejam, dengan embel - embel title sekolah elite swasta terbaik di seoul sama sekali tidak menjamin isi dari sekolah itu bersih dari segala fakta kotor.
Masyarakat awam hanya mampu menelan mentah predikat itu tanpa pernah menjadi salah satu yang terlibat, Media yang pernah membawa desas - desus hangat itu dengan mudah disuap dengan segepok uang.
Jika siswa - siswi lain pada umum nya tidak sabar akan datangnya jam istiharat, berbeda dengan pemuda manis satu ini. Pemuda manis ini terus mengeluarkan butiran air mata dari kedua manik indahnya nya, sembari memeluk kedua kakinya diatas kloset ; berusaha menahan diri untuk menghentikan deras nya cairan ini ini tapi mengapa rasanya sangat sulit, hati yang sesak tidak bisa melawan segala sakit yang ia rasakan.
Aku adalah seorang pengecut dan cengeng.
Kim Junkyu. siswa tingkat 1, pemuda yang cerdas, mereka terbiasa menyebutnya "si culun" dengan tampilan surai klimis, kaca mata kotak dan baju longgar. tujuan datang kesekolah hanya belajar dan membanggakan orang tua, dia datang kesekolah dengan niat mulia namun malah bernasib buruk.
bukan anak yang terlahir dengan sendok emas dimulutnya, hidup yang berkecukupan dengan dikelilingi orang yang ia sayangi sudah membuatnya mampu mengucap syukur yang dalam. Sayangnya, Jika bukan karena beasiswa dan oh— ingin kelak mudah masuk universitas, karena nama sekolah ini bagus . Mana mau dia menuntut ilmu disini, di lingkup orang kaya yang angkuh dan semena - mena membuat dirinya merasa terkucilkan dengan segala intimidasi mereka yang berkuasa.
Hampir menuju kenaikan kelas tingkat 2 yang mana hampir genap satu tahun, sudah berapa banyak air mata yang jatuh hampir setiap hari nya yang disebabkan oleh siswa - siswi usil yang hobi mengganggu keseharian lelaki manis itu.
Junkyu adalah anak yang baik, tidak ingin menyusahkan dan mengkhawatirkan bunda dan kakaknya, biarkan hal memilukan itu menjadi rahasia nya dengan tuhan.
sangat naif.
Sebuah kepolosan yang membunuh dirinya sendiri, meretakkan sebagian jiwa raga nya yang utuh menjadi berkeping dan bercelah, akankah junkyu bisa kembali menjadi dirinya sendiri yang berani dan percaya diri?
tak terkecuali, kuat melawan hati dari perasaan 'cinta'?· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·
Appreciate my story with your comment and votes please, thank you for supporting my 1st story.
I hope you enjoy <302-01-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Delicate | Harukyu [END]
Fanfiction"𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒆𝒃𝒐𝒅𝒐𝒉 𝒊𝒕𝒖 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒌𝒂 𝒉𝒂𝒕𝒊 𝒌𝒆𝒑𝒂𝒅𝒂 '𝒑𝒆𝒎𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚' 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒅𝒊𝒂. 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒌𝒂𝒏, 𝒌𝒊𝒎 𝒋𝒖𝒏𝒌𝒚𝒖?" inikah karma yang sebenarnya? karena jatuh kedalam 𝒑𝒆𝒔𝒐𝒏...