-00-

1.3K 102 10
                                    

Halo, Call me Rein.

Selamat membaca🤗

----

Pada zaman dahulu, ada dua orang gadis pyang tinggal di sebuah kerajaan megah di sebuah Negara. Salah satu gadis itu adalah seorang Putri. Mereka dua saudari tiri yang selalu bermain bersama. Mereka tidak pernah berkelahi dan hidup rukun.

Hingga keduanya menginjak remaja, Saudari tirinya merasa iri ketika melihat ayahnya yang lebih memperhatikan sang Putri daripada dirinya. Hingga pada suatu hari, tepat saat di adakannya sebuah pesta di kerajaan tersebut. Saudari tiri itu pergi ke tempat di mana Dukun yang sangat sakti pada masa itu tinggal.

Sesampainya di sana, dia langsung bertemu dengan Dukun itu dan meminta sebuah benda yang bisa membuat jiwanya dan jiwa sang Putri tertukar. Dia memberikan imbalan berupa perhiasan, emas dan uang yang sangat banyak untuk Dukun itu.

Dukun itu memberikan sebuah kalung kupu-kupu yang sangat indah. Kalung itu ada dua, tetapi menyatu menjadi satu. Saudari tiri itu langsung memakai salah satunya dan yang satunya lagi akan dia berikan kepada sang Putri.

Saat kembali ke kerajaan, dia langsung memberikan sebuah kado untuk sang Putri. Kalung kupu-kupu. Kalung itu sangat indah, hingga tidak ada orang yang bisa menolaknya. Termasuk sang Putri.

Putri langsung memakai kalung itu, apalagi saat mengetahui kalau kalung itu sama persis dengan kalung yang di pakai saudarinya.

Putri sangat senang dengan pemberian saudarinya itu. Dia tidak menyadari niat jahat saudarinya.

Pada keesokan harinya, Putri sangat kaget ketika mengetahui kalau dia bukan berada di tubuhnya, melainkan tubuh saudarinya. Entah apa yang terjadi padanya, tetapi dia rasa penyebabnya adalah kalung yang di berikan oleh Saudari tirinya. Putri melihat saudara tirinya tersenyum puas di balik jendela kamarnya dengan wajah dan tubuh miliknya.

****

Emang agak-agak saudari tirinya. Kecemburuan itu bisa membuat orang gelap mata dan pergi ke Dukun. Hati-hati, Poo!

Sampai jumpa di part selanjutnya ya!

Antagonis or Protagonis (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang