Happy new year
Happy reading
❤️❤️
.
.Sekarang sudah hampir senja dan yeonjun masih asyik membolak-balik artikel-artikel yang diberikan winter padanya. Sangat fokus sembari disinari cahaya yang hampir senja menembus jendela besar di samping ruang keluarga rumah tersebut, menghadap langsung ke halaman belakang dimana mawar-mawar yang sebelumnya di babat beomgyu, terlihat berantakan.
"Sebenarnya apa yang kau sedang kau baca?", Giselle menghampiri dengan handuk yang menggelung di kepalanya. Bau segar bunga berasal dari giselle membuat yeonjun menjadi tidak fokus.
"Inilah kenapa aku suka produk wanita, harumnya benar-benar menenangkan", yeonjun menggombal.
Giselle menepuk pelan lengan yeonjun, sedikit tersipu.
"Apa yang kau baca?", Tanyanya sekali lagi.
Yeonjun mengedikkan bahunya, "kau tidak akan percaya", jawabnya.
Giselle mengambil artikel yang dibaca yeonjun, membaca isinya. Sangat fokus.
Yeonjun menatap ekspresi giselle. Menebak-nebak apa yang giselle pikirkan.
"Terdengar konyol bukan. Aku tau kau tidak akan mempercayainya", ujar yeonjun seraya merebut artikel tersebut dari giselle.
"Yeonjun-a,, apa yang ditulis disana,, seseorang pernah menceritakannya padaku", ujar giselle membuat yeonjun terkejut.
.
Isi artikel,
1. Percobaan membuat spesies baru.
*Laporan 1-01-2005*
Seorang profesor bernama shin sedang merencanakan membuat species dimana species tersebut dapat memperkuat kekuatan militer musave. Berencana mempromosikan temuannya ke pusat. Jenis Species dirahasiakan.*Laporan 15-08-2008*
Pengembangan species gagal, profesor shin mencoba untuk memberikan cara baru dengan membuat sebuah imun buatan, dimana imun tersebut menguatkan kekebalan tubuh manusia.*Laporan 3-06-2009*
Pemerintah menutup percobaan profesor shin karena membunuh ratusan orang untuk dijadikan kelinci percobaan.*Laporan 10-10-2013*
Profesor shin ditemukan tewas di kediamannya dikarenakan bunuh diri, mayatnya ditemukan tergantung di jendela kamarnya.
#catatan rahasia kepolisian : terdapat luka sayatan di lehernya, serta kedua tangan korban terdapat luka lebam. Polisi mencurigai kasus ini merupakan kasus pembunuhan berencana. Namun entah kenapa kasus ini ditutup, dengan hasil final bunuh diri.2. Kudeta pemerintahan pusat.
*Laporan 15-12-2013*
Terpilihnya hwang sebagai walikota musave yang baru memunculkan protes dari sebagian kelompok.*Laporan 15-08-2015*
Beberapa kelompok ditangkap karena mencoba membentuk sebuah massa untuk menggulingkan wali kota musave.3. Kebocoran musave
*Surat resmi dari mister bae*
Sung,
Terima kasih untuk mau bekerja sama denganku. Sebagai kawan lama, aku sangat bersyukur dan terhormat atas kebaikanmu. Ini akan menjadi kemenangan kita bersama. Kita mendapatkan apa yang kita mau. Kita juga harus berterima kasih pada shin, atas temuannya. Walaupun pada akhirnya kita harus mengambilnya secara paksa. Kita bukan penjahat, kita hanyalah orang yang sedang memperjuangkan harapan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run For Safe
FanfictionCerita fiksi murni dari author, jika terjadi persamaan itu merupakan hal tidak disengaja. Happy reading ;) Jangan lupa juga vote+comment