- Rekomendation song :
- Bad News - Johnny Orlando___
Hari ini Jun dan Henley langsung pergi dengan mobil Jun setelah kelas masing-masing selesai. Biasanya Jun selalu pergi ke perpustakaan ketika kelasnya selesai, namun untuk Jienan ia hentikan dulu kebiasaannya.
Jurusan matematika tidak mudah, Jun berusaha semaksimal mungkin dengan kuliahnya. Ia bersedia mengambil jurusan ini, itu artinya ia juga harus bersedia menerima segala resiko.
"Jadi kita mau cari ke mana dulu, Hen?" tanya Jun yang kini sedang fokus mengendarai mobilnya.
"Gue sebenernya bingung juga. Gue gak kepikiran tempat selain sekolah."
Henley dan Jun memang tidak terlalu dekat dengan Jienan. Saking banyaknya 'manusia' di rumah Hexander, mereka tidak bisa selalu memerhatikan gerak-gerik Jienan.
"Coba lo tanya Chen, deh!" Henley mengangguk paham.
"Oy, Chen!" Tidak butuh waktu lama, Chenlee langsung mengangkat telfon dari Henley.
"Ngapa, bang? Jienan udah ketemu?" tanya Chenlee terdengar excited.
"Yaelah, Chen! Baru mau nyari ini. Justru gue mau nanya sesuatu." Terdengar hembusan napas halus dari Chenlee.
"Sabar, Chen! Sekarang dengerin gue. Lo tahu gak tempat-tempat yang sering didatengin Jienan?" tanya Henley segera agar ia bisa langsung mencarinya.
"Kita jarang banget bang keluar-keluar. Tapi yang pasti selain sekolah, Jienan selalu bilang ke gue dia suka banget minum Oreo Milkshake di Universe Cafe. Itu deket kampus kalian."
"Oh, cafe itu? Gue tahu kok, Chen. Selain itu?" Chenlee terdiam cukup lama memikirkan pertanyaan Henley.
"Lo cari ajah di Kwangya Playground. Gue beberapa kali ke situ sama Jienan. Jienan seneng banget kalo udah naik biang lala di sana. Keknya yang terakhir paling Asteroid Bakery, Jisung suka kue dari toko itu. Udah, kita gak pernah kemana-mana lagi."
Wajah Henley agak kurang puas mendengar jawaban Chenlee. Ia pikir itu agak sulit karena hanya beberapa tempat saja yang Chenlee sebutkan.
Henley melirik wajah Jun sejenak.
"Gimana, Hen?"
"Kata Chen, Universe Cafe, Kwangya Playground, sama Asteroid Bakery. Udah, katanya itu tempat-tempat yang sering didatengin Jienan sama Chen."
Jun hanya mengangguk. Ia pun segera menancapkan gas untuk pergi ke tempat pertama yaitu, Universe Cafe.
Sesampainya di cafe, Henley melihat-lihat sekitar hingga ke rooftop cafe. Namun ia tidak melihat tanda-tanda adanya Jienan. Paham akan situasi yang sulit ini, Henley mengajak Jun untuk bertanya kepada salah satu pelayan di cafe tersebut.
"Mba! Permisi, saya mau tanya sebentar. Mba tahu anak ini gak? Dia sering dateng ke cafe ini gak?" tanya Henley sembari menyodorkan foto Jienan.
"Ouh, anak ini sering dateng ke sini, mas. Kayaknya hampir tiap hari." Henley dan Jun tiba-tiba saling melempar senyum.
"Dia ke sini sendiri atau sama siapa ya, mba?" tanya Jun untuk menggali lebih dalam lagi informasi ini.
"Dia beberapa kali dateng sama cewek, pernah juga sama cowo."
'Cewek'? Itu kata yang pertama kali terlintas di pikiran Henley dan Jun.
"Ini cowonya bukan, mba?" Jun menunjukkan foto Chenlee.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING J | NCT ot 23
Mystery / Thriller"Jienan gak meninggal, dia hilang." | Ot 23 - author hanya meminjam beberapa identitas asli member, sifat asli member, dan visual member - semua alur dalam cerita ini adalah karangan author - be a smart reader Annemoon 💚🌱