- Recomendation song :
- High School in Jakarta - NIKI___
Selasa, 21 Desember 2021
Jienan terpaksa mengunjungi rumah Olivia. Tempat yang tidak ingin ia kunjungi lagi. Si cerewet Chenlee memaksa Jienan untuk mengembalikan kaos dan celana jeansnya.
Lalu, apa hubungan kaos dan celana Chenlee dengan Jienan dan rumah Olivia?
Jumat kemarin, Olivia harus kehujanan. Entah apa sebabnya, Jienan tidak berniat menanyakannya. Ia hanya kasihan melihat seragam basah Olivia, bagaimanapun juga mereka pernah bersahabat.
Jienan tahu ada kaos dan celana di lokernya, namun ia juga tidak tahu bahwa itu milik Chenlee. Entahlah, baju mereka sering tertukar karena satu lemari.
Akhirnya Jienan meminjamkan kaos dan celana tersebut kepada Olivia.
"Nanti aku kembaliin secepetnya," kata Olivia sembari tersenyum ke arah Jienan.
"Gak usah cepet-cepet, santai ajah." Jienan hanya membalasnya dengan wajah datarnya.
Nyatanya, Chenlee tiba-tiba mengamuk karena kaos dan celana itu akan Chenlee pakai untuk makan bersama teman-teman satu jurusannya.
Jienan akui kaos dan celana jeans tersebut memang terlihat keren. Namun, haruskah? Jienan sudah berpikir tidak akan meminta kembali kaos tersebut dari Olivia.
Ah, Zack Chenlee!
"Chen! Kenapa gak dari tadi siang bego! Ini udah malem! Tadi siang 'kan gue bisa minta langsung? Bisa ke rumah dia langsung!" Jienan kini berteriak di depan wajah Chenlee.
"Salah lo sendiri! Udah tahu itu kaos sama celana punya gue, malah lo pinjemin ke orang lain!" Chenlee tidak mau kalah, ia sama ngegasnya seperti Jienan sekarang.
"Gue gak tahu Zack Chenlee!"
"Salah sendiri lo gak tahu Jienan Peter!"
"Lagian 'kan bisa lo minta lewat chat? Suruh dia ke kelas lo kek buat anterin kaos sama celananya," kata Chenlee dengan wajah yang menyebalkan.
"Diem lo! Iya iya nanti gue mintain! Acaranya sore 'kan? Udah gak usah bacot lagi!"
Jienan bisa saja meminta kepada Olivia, tetapi ia sungguh tidak bisa. Jienan berpikir, ia laki-laki di sini, jadi ia yang harus datang kepada Olivia.
Ia tahu Olivia yang meminjamnya, namun tetap saja Jienan tidak bisa membuat Olivia mendatanginya.
Jienan juga tidak ingin Olivia berada di dekatnya ketika di sekolah. Dimas, Adit, dan Gery terus saja mengawasinya akhir-akhir ini.
Semenjak ia tidak bersahabat dengan Olivia lagi, ketiga anak tersebut semakin semena-mena. Terutama Gery, daripada ketua geng ia lebih cocok disebut pengecut. Bisanya hanya menyuruh anak buahnya saja.
Jadi, Jienan memutuskan untuk datang ke rumah Olivia pagi-pagi sebelum berangkat ke sekolah.
"Kamu gak usah ke sini harusnya, Nan. Aku nanti bisa anterin ke kelas kamu sendiri." Mereka berdua memasuki rumah Olivia.
"Gak usah dibahas, gue udah terlanjur di sini."
Mereka terus berjalan hingga ke kamar Olivia. Tidak, Jienan hanya menunggu di depan kamarnya, tidak ikut masuk.
Demi Tuhan, kenapa selalu ada hal buruk yang Jienan lihat di rumah ini?
Letak kamar Olivia itu di samping kamar ibunya. Dari atas, Jienan bisa melihat ke empat laki-laki berbadan besar dengan pakaian serba hitam menarik masuk satu laki-laki dengan paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING J | NCT ot 23
Mistério / Suspense"Jienan gak meninggal, dia hilang." | Ot 23 - author hanya meminjam beberapa identitas asli member, sifat asli member, dan visual member - semua alur dalam cerita ini adalah karangan author - be a smart reader Annemoon 💚🌱