- Recomendation song :
- Little Freak - Harry Styleskalo ada salah ketik nama karakter, gue minta maaf. kadang gw reflek ngetik nama asli member.
dan, kalo ada salah ketik yang lainnya, gw minta maaf sekali lgi. karena kemarin gw cek masih ada typo di cerita gw.
masih banyak kata yang mungkin gak sesuai EYD atau KBBI, ya i'm so sorry. but i hope u guys still enjoying this story.
___
Setelah pencarian hari ini, seperti biasa semua anggota anak Hexander berkumpul di Heplace.
"Biar mempersingkat waktu, gue sama Bang Teano gak nemu petunjuk apa-apa. Kita nyari di utara, gak sampe ujung-ujung tapi beneran gak ada tanda-tanda Jienan."
Waylon segera memberi tahu informasi tersebut agar tidak membuang waktu.
"Oke makasih buat Wewey sama Teano. Kerja bagus hari ini. Hari ini yang pimpin diskusi jangan gue, ya? Gue harus balik ke kantor karena masih ada kerjaan."
Taevil mengecek jam tangannya berkali-kali sedari tadi. Karena merasa tidak enak, semua anak Hexander memperbolehkan Taevil untuk pergi ke kantornya.
Agak menyebalkan jika melihat Taevil bekerja di hari Minggu, mereka semua terkadang khawatir dengan kesehatan kakaknya tersebut.
"Hari ini mending Bang Haexan ajah yang mimpin karena ini jadwal dia. Gimana, bang?" Sharley mengarahkan pendangannya ke arah Haexan.
"Gue sama Bang Juso, deh. Tadi gue nyari bareng Bang Juso. Info ini bener-bener penting banget."
Juso dan Haexan berdiri di depan semua anak Hexander. Haexan dan Juso menjelaskan secara bergantian kejadian tadi siang.
Chenlee terlihat sedang mencoba mengingat-ingat apakah ada sikap Jienan yang ia anggap aneh selama bersekolah di KARPEM.
"Gue di sini pengin tahu, Jienan pernah cerita sesuatu ke kalian gak tentang temen-temennya? Jujur gue sekarang berspekulasi Jienan dibully juga sama tiga anak tadi,"
"Awalnya gue mau berpikiran positif, tapi gue gak bisa. Jienan anaknya bener-bener pendiem, gue takut itu beneran kejadian." Juso mengutarakan semua kekhawatirannya.
Walaupun berada di keluarga besar, tidak semua anggota keluarga bisa menjadi sandaran ketika Jienan memiliki masalah.
"Kalo cerita tentang temennya gak pernah, bang. Tapi, kalian inget gak Jienan sempet minta pindah sekolah dua bulan yang lalu?"
Semua yang berada di Heplace terlihat mengingat apa yang baru saja Chenlee tanyakan.
"Hari itu, restoran Bang Taevil dapet penghargaan, kita makan-makan bareng di ruang tengah. Itu makan bareng pertama kita setelah beberapa bulan." Chenlee kembali menjelaskannya lebih detail.
"Bener, Jienan hari itu tiba-tiba minta pindah. Tapi kita semua bilang lanjutin ajah sampe selesai. Karena emang tinggal nyelesein semester lima sama enam." Javerick menambahkan penjelasan Chenlee tadi.
"Mungkin Jienan minta pindah karena bener-bener dibully sama tiga anak tadi?" Jo menambahkan kemungkinan yang mungkin terjadi.
2 bulan yang lalu
"Makasih banget buat adek-adek gue yang udah bisa hadir hari ini. Akhirnya, kita bisa makan-makan lagi setelah lumayan lama kita makan di kamar masing-masing,"
"Ya, pasti kalian udah tahu lah restoran gue dapet penghargaan hari ini. Gue pengin makasih sama Theo khususnya, karena lo kerja keras banget buat selalu bisa sempurnain masakan lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING J | NCT ot 23
Mistério / Suspense"Jienan gak meninggal, dia hilang." | Ot 23 - author hanya meminjam beberapa identitas asli member, sifat asli member, dan visual member - semua alur dalam cerita ini adalah karangan author - be a smart reader Annemoon 💚🌱