Setelah diskusi tadi malam, Dov langsung menghubungi manajernya untuk membuat jadwal sesuai yang diminta Taevil.
Sekarang ia bersiap-siap, mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang hitam. Dov ingin tampil santai, namun sopan.
Benar saja, walaupun pemberitahuan mendadak banyak penggemar Dov yang datang hari ini.
Namun, pencarian Jienan tetap dilanjutkan. Hari ini Raen dan Chenlee giliran mencari. Ya, tugas Raen double hari ini. Tidak apa-apa katanya, Jienan masih adik kesayangannya.
"Wah, penggemar Dov emang gak diragukan lagi, ya? Ini jadwal dadakan, kek tahu bulat. Tapi hampir seratus orang yang dateng!"
MC memulai acara fanmeeting hari ini, Dov bersiap-siap untuk naik ke atas panggung.
"Kalian udah siap 'kan ketemu aktor ganteng kita yang satu ini?"
"Siap!" seru semua penggemar yang ada di aula KARPEM.
"Kita sambut, Dov Karter!"
Tepuk tangan mengiringi jalan Dov ke atas panggung. Dov menyapa semua penggemarnya dengan gummy smile khasnya.
"Selamat pagi semuanya!"
Dengan satu kalimat, Dov langsung diserbu teriakan dari penggemarnya.
"Wah masih pada semangat ya? Jadi kalian udah tahu belum alesan saya ngadain fanmeeting hari ini?"
"Belum!"
"Buat yang belum tahu, saya ini dari kecil gak sekolah di sekolah biasa ya? Saya ambil homeschooling, mungkin sebagian yang di sini udah tahu ya?"
"Udah!"
Bukan rahasia lagi Dov mengambil homeschooling. Artikel tersebut sudah terbit lumayan lama. Namun, tidak pernah disebutkan sama sekali mengenai penculikan 14 tahun yang lalu.
Dov bahkan masih menyimpan statusnya sebagai Hexander. Ia hanya pulang ke rumah beberapa kali semenjak ia menjadi aktor. Itu pun harus benar-benar dengan penyamaran yang kuat.
Dov mempunyai apartemen sendiri. Sebenarnya, ia tidak mau tinggal terpisah dengan anak Hexander lainnya. Namun, pekerjaannya menuntutnya untuk tinggal terpisah.
Dov sampai menyamar sebagai perempuan jika drama barunya sedang tayang, untuk sekedar berkunjung ke rumah Hexander. Belum ada yang pernah memergoki Dov masuk ke rumah Hexander.
Menurutnya rumor dating lebih baik, daripada statusnya sebagai Hexander terbongkar.
Jadi, kenapa semua anak Hexander takut mengungkap identitas mereka sebagai bagian dari "Hexander Family"?
Hexander itu perusahaan besar, semua tahu tentang kasus Haris yang menjual anak-anak di bawah umur. Sebagian orang masih curiga kepada Remi Hexander yang dianggap berkomplotan dengan Haris.
"Dua tahun mereka menjalani pekerjaan bersama, tidak mungkin Remi tidak mengetahui kelakuan Haris! Mudah untuk yang lebih kaya menyembunyikan kejahatan mereka."
Kira-kira itu yang dipikirkan orang-orang. Namun, seiring berjalannya waktu masyarakat sudah tidak mempedulikan masalah tersebut.
Dengan kesepakatan bersama, anak-anak Hexander bersedia untuk tidak mengungkap identitas Hexander mereka. Kecuali untuk istri dan keluarga mereka kelak.
"Di sini saya gak bakal bahas lebih lanjut tentang homeschooling itu. Dan saya harap jangan ada yang bertanya alasannya, karena itu masalah pribadi. Di sini saya cuma pengin seneng-seneng ajah."
Semua penggemar Dov tampaknya mengerti maksud Dov. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab.
___
"Chen, lo ngerasa nggak sih kita gagal jadi kakak Jienan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING J | NCT ot 23
Mistério / Suspense"Jienan gak meninggal, dia hilang." | Ot 23 - author hanya meminjam beberapa identitas asli member, sifat asli member, dan visual member - semua alur dalam cerita ini adalah karangan author - be a smart reader Annemoon 💚🌱