Epilog

642 35 0
                                    

- Recommendation song :
- drivers lisence - Olivia Rodrigo

fyi ajah guys, lagu ini tuh salah satu lagu yang ngubah pandangan dan hidup gue

___

Detail Akhir Kasus Kebakaran Gudang SMA KARYA PEMUDA

A. Kejadian

a. Tempat Kejadian Perkara (TKP) : Gudang SMA KARYA PEMUDA

b. Waktu Kejadian : Selasa, 21 Desember 2021 sekitar pukul 11.00 WIB

c. Lain-lain tentang kejadian :
1. Penyebab kebakaran : Olivia mengaku meninggalkan kompor yang menyala saat ia sedang memasak air.

- Nama Pelaku : Olivia Amara
- Jenis Kelamin Pelaku : Perempuan
- Lain-lain tentang Pelaku : Pelaku tidak bisa diinterogasi dengan alasan mengalami gangguan mental setelah kejadian tersebut.

2. Barang yang ditemukan di TKP :
- Tas Ransel Berwarna Biru
- Sepatu Jordan
- Gantungan Kunci Inisial "J"
Catatan : Semua barang di atas adalah milik Jienan Peter.

B. Korban

a. Nama Korban :
1. Raka
- Jenis Kelamin Korban : Laki-laki
- Umur Korban : 23 tahun
- Status : Meninggal

2. Jienan Peter
- Jenis Kelamin Korban : Laki-laki
- Umur Korban : 19 tahun
- Status : Ditemukan
Tambahan : Jienan ditemukan pada tanggal 3 Januari 2022

b. Lain-lain tentang korban :
1. Penyebab kematian Raka : Tubuhnya terbakar saat kebakaran terjadi

2. Penyebab hilangnya Jienan Peter : Jienan menerima kesepakatan dari Helen Amara.

___

2 tahun kemudian

Jo, Jienan, dan Olivia menyapa semua anak Hexander yang kini sudah berkumpul di Heplace. Mereka bertiga baru tiba setelah penerbangan dari New York. Besok adalah hari pernikahan Taevil dan Lana.

Mereka kembali berpacaran setelah tiga bulan kejadian tersebut. Awalnya Lana memang masih ragu, maka dari itu ia meminta waktu tiga bulan untuk berpikir. Sampai akhirnya Lana benar-benar menerima Taevil kembali.

Mengenai Jo, ia sudah menjadi CEO Hexander Corp di Amerika. Peresmian Remi lakukan di Amerika, walaupun Hexander Family tidak bisa menghadiri acara tersebut, Jo tetap senang karena masih ada Jienan yang juga hadir di sana.

Olivia dan Anna berencana menginap di rumah Hexander satu bersama Lana. Lana dan Taevil mengadakan pernikahan mereka dengan suasana private. Walaupun acaranya berada di luar ruangan, lebih tepatnya halaman rumah Hexander satu, Remi benar-benar menyewa banyak bodyguard agar tidak ada tamu tak diundang.

Mereka tidak bertunangan, Lana menolak itu semua. Lana hanya ingin Taevil segera menikahinya, dan Taevil pun menyanggupi itu.

"Astaga Jie, lo udah makin tinggi ajah, sih!" Chenlee segera memeluk Jienan ketika baru sampai.

"Gue sih gini-gini ajah, lo aja yang tambah pendek!" Chenlee tidak segan-segan memukul kepala Jienan.

"Si anj*ng!"

Semua yang ada di Heplace hanya tertawa melihat dua bersaudara tersebut.

"Liv, gimana tinggal sama Jienan? Capek, 'kan?" tanya Luan sembari memakan cemilan.

"Gak, kok, kak. Lagian di apartemen Kak Jo udah ada asisten rumah tangga, jadi gak begitu kerasa ngurusin Jienan." Olivia menjawabnya dengan santai.

"Lo kira gue apaan, bang!" Jienan menatap sinis Luan.

MISSING J | NCT ot 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang