Prolog

3.9K 178 0
                                    

Taevil tiba-tiba mendapat telfon dari sekolah Jienan. Tubuhnya membeku, ia mengeluarkan kalimat berikut berulang kali, "ini bener 'kan?", "bapak gak bercanda 'kan?", "mungkin itu bukan Jienan", namun sepertinya guru laki-laki yang menelfonnya tiba-tiba itu mengatakan yang sebenarnya.

Taevil mengusap wajahnya berkali-kali. Pikirannya kacau, namun ia harus segera bertindak. Ia memanggil sekretarisnya untuk masuk ke ruangannya.

"Pak, tolong telfon Pak Roy untuk segera ke ruangan saya. Sekarang! Secepatnya!" Sekretarisnya segera mengangguk dan meninggalkan ruangan Taevil.

Taevil memutar otaknya berkali-kali, mencoba berpikir apa yang sebenarnya terjadi. Taevil tiba-tiba mengingat kejadian 14 tahun yang lalu. Mungkinkah ini berkaitan dengan kejadian tersebut?

Pria yang Taevil sebut sebagai Pak Roy tersebut datang dengan menundukkan bahunya kepada Taevil.

"Sudah dapat berita dari sekolah Jienan hari ini, Pak?" Taevil bertanya dengan sopan dan berusaha tenang.

"Maaf, Pak. Tapi saya belum mendapat telfon atau apa pun dari sekolah."

"Jienan diduga meninggal. Sebelum kamu bertanya lebih lanjut, tolong jangan beri tahu ayah. Jangan sebelum saya datang ke TKP." Mata Pak Roy membulat.

"Tapi, Pak. Tuan Remi perlu tahu tentang semua ini." Roy rasa ini berita yang sangat penting, tentu saja ia harus memberi tahu Remi selaku ayah Jienan.

"Ayah pulang 6 bulan lagi. Saya merasa ada yang aneh di sini, jadi tolong biarin saya ke TKP untuk melihat apakah ada yang salah. Saya akan ke sana dengan Theo. Tolong jangan sampai berita ini menyebar luas. Tolong, Pak."

Roy hanya bisa mengiyakan perintah Taevil. Ia juga sebenarnya merasa ini terjadi secara tiba-tiba. Jika menilik rekam jejak keluarga Hexander, ini bukan suatu kecelakaan.

___

eyooowww! dijamin guys cerita ini mindblowing bgt! buat kalian yang suka misteri pasti bakal suka. dan, kapan lagi sih baca cerita 22 bujang ngungkap kasus kematian adeknya? eits, emg Jienan beneran meninggal? huhuhuhuuuu

⚠️buat next part nyalain datanya or maybe wifi ya. di hexander family part gw masukin keluarga hexander (ot 23) dari nama tokoh mereka, pekerjaan mereka, dan jurusan kuliah mereka.

pokoknya part selanjutnya ttg identitas mereka. kalian wajib liat fotonya biar kalian tau info masing² dari mereka⚠️

makanya cus share ke temen² czennies yg lain biar ada temen cerita gituuuuu......

kbl kbl keren bgt lochhhhhh....

Annemoon
🌱🐻🦊🐑

MISSING J | NCT ot 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang