Prolog

297 23 44
                                    

Hai, aku kembali dengan kisah baru, disini ada yang suka dengan cerita dongeng?
Nah cerita ini berdasarkan cerita-cerita dongeng terkenal seperti Cinderella dan Snow White, jadi kalian paham kan secara garis besarnya.. Semoga kalian suka ya.
Happy reading..
.
.
.

Masa lalu..

Ketika Niat Baik Berakhir Kejahatan.

Dengar, dengarkan! Pada hari ini dalam sejarah, Raja Janghun dari Fleur dan Ratu Minji menyambut anak pertama mereka ke dunia. Lebih dari segalanya, raja menginginkan seorang putra. Sayang, nasib memberinya seorang putri sebagai gantinya. Yang sakit-sakitan, pada saat itu.

Putri Yeorin memasuki dunia setenang tikus, setenang patung dan sebiru langit pagi. Para medis yang panik bekerja untuk membantu pernapasan anak itu sambil berteriak memanggil penyembuh mistik, yang masuk ke kamar beberapa menit kemudian hanya untuk menemukan sihir mereka tidak dapat memperbaiki jantung anak yang cacat.

Sementara mereka bisa menyembuhkan luka yang diberikan setelah lahir, mereka tidak bisa menyembuhkan luka yang dibuat sebelum lahir. Bayi itu terus berjuang, di ambang kematian.

Disandarkan di tempat tidur dengan gundukan bantal di belakangnya dan selimut bulu menutupi bagian bawahnya, sang Ratu mengulurkan tangan untuk menuntut, "Beri aku bayiku."

Meskipun dia lemah, lelah, dan sakit, dia tidak akan mengalah dalam hal ini. "Berikan dia padaku sekarang."

Tradisi menuntut agar para ayah meninggalkan bayi mereka yang sakit-sakitan di Hutan Enchantian sebagai persembahan kepada Dewi Hutan, siapa pun dia. Sebagai imbalannya, Dewi Hutan akan memberkati orang tua itu dengan anak lagi. Yang sehat.

Akankah sang Raja berharap untuk mempertibangkan Yeorin sedikit?

Saat salah satu tabib membungkus anak itu dengan bulu serigala dan menyerahkannya kembali kepada Ratu, Raja berjalan mondar-mandir di kaki tempat tidur, ekspresinya mengeras dengan tekad.

Dia akan melakukannya, Ratu menyadari dengan semakin ngeri. Dia akan benar-benar melakukannya.

"Suamiku," bisik sang Ratu, menggendong anaknya yang berharga di dekat dada. "Anda harus memanggil penyihir yang lebih hebat dari yang disarankan kerajaan. Jika Putri Yeorin diberi infus sihir, itu akan bekerja, seperti pada penyembuh. Dia akan pulih." Pasti.

Raja yang tabah berhenti cukup lama untuk membentak, "Jangan bodoh, Ratuku. Bayi itu akan mati. Dan itu kebenarannya. Jelas kau telah berselingkuh dariku. Dia bukan milikku. Garis keturunanku tidak pernah - tidak akan pernah - menghasilkan anak yang kurang sempurna."

Rasa sakit meliputi Ratu, penyangkalan bergema dari dalam dirinya.

"Aku selalu jujur ​​padamu." Raja mungkin pria yang tampan, tetapi dia memiliki kepribadian ular. "Tanya oracle kerajaan. Dia akan memberitahumu tentang kejujuranku."

Raja mengerutkan hidungnya dan menggelengkan kepalanya. "Lagipula itu tidak masalah sekarang. Di Fleur, anak sulung adalah ahli waris, baik laki-laki atau perempuan. Anak ini tidak layak diselamatkan. Bagaimana jika dia meninggal dalam seminggu? Sebulan? Setahun? Infus sihir akan sia-sia. Pemborosan sumber daya yang berharga. "

Ratu menelan isak tangis. "Satu menit waktu bersamanya sangat berharga."

Ekspresi Raja tetap datar.

"Ya, tapi tidak semua kehidupan membutuhkan jumlah koin untuk membayar penyihir untuk infus sihir. Jadi, bagaimanapun juga, aku akan memanggil oracle. Jika dia memberi tahu kita bahwa anak itu bukan bagian dari ramalan atau bahwa dia akan membawa kehancuran pada kerajaanku, aku akan memberikannya kepada Dewi Hutan, sehingga kita dapat diberkati dengan anak kedua, pewaris sejati, dan kau akan membiarkanku melakukannya tanpa protes. Jika anak itu adalah bagian dari ramalan, jika dia adalah seseorang yang akan membawa kekayaan dan kekuatan besar ke kerajaanku, bagaimanapun, aku akan membiarkanmu menjaganya." Dia melihat ke para medis. "Pergi. Jemput oracle."

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang