Hark! Perhatikan peringatanku, atau mati di pagi hari.
.
.
.Yeorin.
Aku memutar ulang pertanyaan Pangeran Jimin di kepalaku jutaan kali, tetapi aku tidak pernah menawarkan jawaban kepadanya. Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Apakah aku telah melakukan dan mengatakan sesuatu kepada orang lain secara tidak sadar? Mungkin.
Itu tidak melampaui kemungkinan, mempertimbangkan segala sesuatu yang lain. Tapi aku perlu tahu pasti, sebelum aku mencoba memikul beban emosional dari hal-hal yang dituduhkan kepadaku. Jika aku telah menyakiti ibuku dan penyihir itu, aku pantas tenggelam dalam rasa bersalah, malu, dan ngeri.
Bagaimana aku bisa tahu tanpa keraguan?
Aku mungkin mampu membayar penyihir atau peramal untuk mengetahui kebenaran, jika aku menjual cincin ibuku. Pada pemikiran itu, aku mundur.
Bagian dengan satu-satunya miliknya yang ku miliki? Tidak akan terjadi.
Tetapi, sekali lagi, jika aku telah membunuh wanita yang ku cintai di atas segalanya, aku tidak layak untuk menyimpan cincin itu.
Mengintip jariku yang meremas-remas, aku bertanya, "Apa yang ku katakan selama percakapan waktu mandi?"
Napas Pangeran Jimin bertambah cepat.
"Kau memohon padaku untuk melihat isi perutku dan bergabung denganmu di dalam air."
"Ya?" Aku mencicit.
Apakah dia mengingat tubuh telanjangku?
Bisakah dia membayangkan seperti apa aku telanjang saat ini?
"Dan apakah kau mematuhinya?"
"Aku tidak."
Tunggu.
"Jadi kau tidak melihat sama sekali?"
“Aku tidak mengatakan itu.”
Tapi dia bilang... apa?
Bahwa dia tidak puas melihatnya?
Oh. Astaga.
Dia berdiri dan berjalan ke kotak, di mana dia duduk, fokus membersihkan dan memoles senjata yang dia jatuhkan sebelumnya, mengabaikanku.
Atau mungkin dia hanya berharap untuk memecatku?
Dia tetap kaku seperti papan, seolah pikirannya tetap bersamaku.
Aku menyaksikan bulu menari-nari ke tanah, pikiran ku berputar. Sedikit cerita tentang dia... mungkinkah dia menyadari aku seperti dia?
Apakah aku ingin dia menjadi seperti itu?
"Apakah kau memiliki tugas untuk ku selesaikan sebelum perayaan kemenangan?"
Untuk pertama kalinya, aku akan menghadiri pesta, sama seperti gadis lainnya. Sama seperti orang normal dan sehat lainnya. Itu alasan untuk perayaan lain.
“Dan jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku. Aku adalah penghubung istanamu. Itu artinya aku... penghubungmu di pesta-pesta. Itu tugas resmi.”
"Tidak," gerutunya, seolah aku sengaja membangunkannya dari tidur siang. “Tidak ada tugas.”
Lagipula aku sudah merapikan tenda, untuk jaga-jaga. Pakaian kotor Pangeran Jimin dimasukkan ke dalam keranjang Eve, di samping sisa makanan kami, dan diberikan kepada tentara burung di luar.
Aku bekerja dengan kecepatan siput, berhati-hati untuk tidak mengotori diri sendiri. Aku belum pernah mengenakan gaun yang begitu bagus, dan aku akan melindunginya dengan cara apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...