Masa depan keduanya tetap dan tidak pasti, masa lalu dan masa kini bercampur.
.
.
.Jimin.
Selama berjam-jam aku duduk di kursi tanpa sandaran di meja, terpaku oleh pemandangan Putri Yeorin dan naga.
Setiap kali dia melihat mereka, cinta bersinar di mata zamrudnya dan sepertinya bintang-bintang jatuh di padang rumput yang subur.
Kelembutan, kekaguman, dan rasa hormat yang melekat dalam setiap sentuhannya membuatku iri. Ketika dia memegang naga, dia bertindak seolah dia memegang harta yang tak ternilai. Apakah ada yang pernah melihatku sedemikian rupa?
Apakah aku pernah melihat seseorang dengan cara seperti itu?
Meskipun kelelahan melanda Putri Yeorin, dia siap bermain lempar tangkap kapan pun naga membawakannya mainan - seperti jam tangan atau barang antik yang tak ternilai harganya. Ketiganya sudah menjadi keluarga. Jenis keluarga yang selalu kuinginkan untuk diriku sendiri.
Mereka begitu nyaman satu sama lain, aman dalam pengetahuan bahwa satu milik semua, dan semua milik satu.
Apakah ini alasan Noel dan Ophelia memberikan dua telur naga kepada reinkarnasi Leonora, mempertaruhkan amarahku?
Pagan berlari ke arahku dan mengendus kakiku. Naluri pertamaku adalah menyentak, tapi aku menggigit lidahku. Dia mengepakkan sayapnya dan mengangkat setinggi mata, menatapku, membuatku takut.
Aku hanya pernah melihat naga Leonora setelah mereka dewasa - binatang buas lebih besar dari raksasa. Anjing naga kecil ini, meskipun aku benci mengakuinya, tapi anehnya mereka menggemaskan, sisiknya sehalus kaca.
Aku mempertahankan kontak mata sampai Pagan memutuskan untuk terbang melingkar di sekitar dan hinggap di bahuku. Dia terus menatap lurus ke depan, seolah aku tidak ada di sana. Panas terpancar darinya, tapi itu menyenangkan.
Akankah dia tumbuh untuk mendatangkan kehancuran di seluruh dunia?
Atau, apakah cinta Putri Yeorin cukup kuat untuk mengubah masa depan, menahan sejarah?
Yang terakhir mungkin.
Sang Putri tidak mencintaiku, namun dia telah mengubahku; Aku akan menjadi bodoh untuk tidak bertaruh pada kesuksesannya.
Menjaga gerakan lambat dan terukur, aku mengulurkan jariku untuk menelusuri kaki Pagan - bersisik dengan cakar.
Pada kontak pertama, dia tegang, tetapi dia tidak mencoba menghentikanku atau terbang menjauh. Aku membelai dengan sedikit lebih banyak tekanan. Aku bisa merasakan setiap skala individu, satu ditumpuk di samping yang lain.
Seiring berjalannya waktu, tidak ada yang datang ke pintu. Aku menjadi marah. Tentunya Raja Janghun telah mendengar tentang serangan Putri Yeorin di turnamen.
Mengapa dia tidak mengirim pelayan untuk memeriksanya?
Mengapa dia tidak memeriksanya sendiri?
Aku pernah mendengar desas-desus yang menunjukkan bahwa dia sakit. Tetap saja dia harus cukup peduli untuk memeriksa putrinya. Sebaliknya, dia memperlakukannya sebagai nonentity.
Aku mengalami rasa simpati. Namun, aku harus memberikan pujian kepada Putri Eunbi. Dia datang untuk memeriksa Putri Yeorin dua kali, menolak untuk pergi sampai Putri Yeorin menyelipkan catatan di bawah pintu, meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja.
Akhirnya jam berdentang tengah malam. Tapi bukan jamku. Mainan itu tertinggal di puing-puing. Aku telah melakukan cukup pengenalan untuk mengetahui Raja dan stafnya sedang tidur sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...