6

97 12 13
                                    

Ketika hatinya terbuat dari dendam dan es, dia tidak akan membunuhmu dengan cepat, dia akan membunuhmu tiga kali.
.
.
.

Yeorin.

Biasanya ketika aku tidur, aku tidak bermimpi. 

Aku akan tetap mati bagi dunia, semua lampu padam, meninggalkanku dalam kegelapan. Tapi kali ini, aku bermimpi... tentang Leonora.

.
.
.

Enam bulan lalu, aku adalah roh tanpa nama. Kemudian aku menginvasi tubuh seorang penyihir kerajaan, dan segalanya berubah untukku. Dan untuknya. Namanya Lady Leonora.

Sekarang namaku adalah Lady Leonora, dan dia adalah roh tanpa nama.

Sebelum dia, aku telah menginvasi tubuh lain. Banyak lainnya. Aku telah menjelajahi tanah untuk tuan rumah yang sempurna, mencuri momen berharga dari hidup mereka. Tapi aku tidak pernah memutuskan untuk menyimpannya.

Sampai sekarang.

Pada hari aku mengambil alih Leonora pertama, bahan tertawaan yang tak berdaya telah menjadi pejuang yang ditakuti, dihormati oleh rakyatnya, dan aku menyukainya. Jadi, aku memutuskan untuk tinggal sebentar. Ketika orang tuanya menyayangiku, cinta bersinar di mata mereka, aku memutuskan penyihir itu akan menjadi nyonya rumahku selamanya. 

Apapun yang menjadi miliknya, adalah milikku. Bahkan keluarga dan musuhnya.

Malam ini, aku akan bertemu dengannya. Makhluk yang paling dia takuti. Aku tahu karena aku mengikutinya sebelum berbayang di dalam dirinya dan mengambil alih? Raja Haru, burung paling ganas di seluruh dunia. Begitu kuatnya dia menobatkan dirinya sebagai raja mereka. Tidak ada yang cukup kuat untuk merebutnya.

Tentu saja penyihir berusia dua puluh satu tahun itu takut pada seseorang seperti Raja Haru. Lady Leonora telah dikurung sejak lahir, semua karena ramalan yang diucapkan padanya — “The Little Cinderella."

Keluarganya yang memujanya percaya bahwa dongeng itu akan membawa kekacauan besar bagi kerajaan mereka. Khawatir akan keselamatan malaikat mereka, mereka menolak untuk mengizinkannya meninggalkan desa mereka. Bodoh. Menolak takdir akhir yang sempurna, dan itu akan membuatmu menderita, memutar-mutar cerita sampai kau melakukannya dengan benar. Aku pernah melihatnya terjadi.

Karena Lady Leonora asli yang naif tidak pernah memanifestasikan kemampuan magis — atau jika memang demikian, kemampuan itu sangat buruk, dia bahkan tidak tahu apa itu — dia tidak siap menghadapi konflik dan tidak cocok dengan milikku.

Aku memegang kendali atas api, jadi, setelah aku merebut kendali tubuh, 'dia' telah menunjukkan kemampuan supernatural pada akhirnya.

Kemampuan untuk menciptakan api — kemampuanku. Seluruh dunia hanya berasumsi bahwa sihirnya akhirnya terwujud. Tapi aku tahu lebih baik. Sekarang, semua orang menganggapnya — aku — penyihir paling kuat yang pernah hidup, dan Cinderella sejati yang sedang dibuat.

Aku mengacak-acak rambutku. 

Untuk pertama kalinya dalam keberadaanku, aku memiliki nama, keluarga, ramalan, dan tujuan. Aku bahkan punya masa depan yang cerah. Sebelumnya, aku tidak memiliki identitas sama sekali. Suatu hari, aku baru saja membuka mataku, dikelilingi oleh asap dan api, roh yang terperangkap di tanah kehidupan, bingung dan sendirian. Tidak ada apa-apa selain papan tulis kosong. Bahkan kemudian aku bisa menyalakan api dengan pikiranku. Aku tidak perlu makan, dan tidak ada cara untuk menyentuh orang lain. Aku sangat ingin menyentuh seseorang.

Karena tidak tahu siapa diriku, aku mengikuti para peramal dan penyihir, tidak sabar untuk dilihat, untuk mengumpulkan sedikit informasi. Ketika aku menemukan diriku dapat memiliki tubuh mereka, yah, aku mulai memilih rumah-ku berdasarkan kebutuhanku dan keadaan mereka saat ini, melompat dari satu tubuh ke tubuh lain setiap beberapa bulan tanpa sepengetahuan mereka. Mereka kehilangan sedikit waktu, dan aku memperoleh banyak pengalaman.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang