Menari sepanjang malam. Jauhkan kesengsaraan.
.
.
.Jimin.
Ophelia menepuk pundakku, mengirimkan tombak kekuatan yang mengejutkan melalui tubuhku.
"Siap? Pesta akan segera dimulai."
Gemetar di lututku berkurang. Setelah percakapan kami, dia menghilang selama beberapa menit, meninggalkanku berdiri di lapangan, membeku. Apa pun yang dia lakukan telah melemahkannya.
Meskipun ketegangan mengencangkan wajahnya, dia membawaku ke ruangan yang luas dengan segenggam obor, rak, dan stoples yang tak terhitung jumlahnya berisi bola mata yang menatapku.
Dimana aku?
Saat jam mulai berdetak di pikiranku, tengah malam mendekat, aku mengamati seluruh lingkungan baruku.
Sebuah kamar tidur? Dari rangka tempat tidur hingga meja rias, setiap perabot terbuat dari emas murni. Koin emas ditumpuk di mana-mana, bahkan berserakan di tempat tidur sebagai pengganti selimut.
Sepotong perkamen menguning muncul di atas bantal, dan aku tertatih-tatih untuk mengambilnya.
Jimin yang terhormat,
Mandi. Berganti pakaian. Atau tidak. Terserah dirimu, aku akan menjemputmu kapan saja untuk pertarungan terakhir antara kau dan Leonora, dengan putaran bonus antara Taehyung dan raja Janghun. Jangan mencoba melarikan diri. Tidak ada pintu. Satu-satunya jalan masuk dan keluar adalah sihir. Jika kau mencuri atau menghancurkan apa pun, aku akan tahu dan aku akan mengumpulkannya.
Dari,
O,
Aku meremas perkamen di kepalan tanganku dan melemparkannya ke perapian. Mungkin tidak ada pintu, tetapi dindingnya terbuat dari batu. Aku akan membuat pintu.
Tunggu dia menjemputku? Tidak.
Dengan geraman, aku mengambil batu bata emas dan melemparkannya ke dinding. Tubuhku sakit karena ketegangan, tetapi aku masih berhasil memecahkan batu. Dengan berani, aku mengambil batu bata lain dan memukul dinding. Retakan itu melebar. Bata itu hancur berkeping-keping, meninggalkan debu emas di seluruh tanganku. Aku mengambil batu bata lain.
Aku telah membuat keputusan terakhirku. Kami tidak akan menikam Yeorin malam ini.
Aku bersungguh-sungguh dengan apa yang ku katakan. Aku akan membawanya bagaimanapun aku bisa mendapatkannya. Dia akan hidup. Dia akan menekan hantu karena dia ingin masa depan bersamaku. Kami akan menikah.
Pukul, pukul, pukul.
Abaikan rasa sakitnya.
Pukul, pukul.
Mengabaikan rasa sakitnya.
Keringat mengalir dariku saat retakan itu tumbuh. Sebuah lubang terbentuk. Tidak cukup lebar untuk ditembus, belum, tapi segera.
Terengah-engah, aku mengangkat batu bata baru, tidak yakin berapa banyak yang telah kuhancurkan.
Ruangan itu menghilang, yang baru menggantikannya. Sebuah kutukan meledak dariku. Aku dibawa ke ruang dansa. Aku berdiri di mimbar sepuluh kali sepuluh yang baru dibangun di tengah ruangan, menghadap singgasana kosong yang ada di mimbar sendiri. Jelas sekali para pelayan telah mendekorasi selama berjam-jam. Pita keriting tergantung di langit-langit. Tanaman merambat dan bunga melilit pilar, dan lilin yang tak terhitung jumlahnya bersinar dengan cahaya keemasan, mengharumkan udara dengan parfum yang diresapi mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...