Apakah dia akan menunjukkan belas kasihan kepada musuh?
Jawabannya selalu tidak.
.
.
.
Jimin.Impuls merobekku, satu demi satu, merobek kendaliku.
Aku ingin Adriel (Trio) merasakan seluruh amarahku. Aku ingin merengkuh Putri Yeorin dalam pelukanku dan melakukan untuknya apa yang telah dia lakukan untukku. Aku ingin melenyapkan siapa saja yang pernah berpikir untuk menyakitinya lagi.
Aku memiliki setengah perhatianku pada pertempuran, setengahnya lagi pada Putri Yeorin karena mantra pelacak di dalam kepalaku, dan itu sangat merugikanku, memastikanku menerima lebih banyak pukulan daripada yang seharusnya.
Perhatian yang terbagi selalu datang dengan harga mahal. Tapi, aku tidak bisa menyesali tindakanku. Karena terbiasa dengan Putri Yeorin, aku tahu ketika dia menerobos kerumunan. Aku tahu saat dia dihentikan. Aku tahu saat Adriel mencengkram tenggorokannya yang rapuh...
Geraman tajam menusuk tenggorokanku, apa yang tersisa dari lapisan kulitku yang tenang hancur.
Adriel berotot dua ratus pon, dan dia telah mencekik seorang gadis muda dengan jantung yang rusak. Aku kehilangan akal sehat, terbang untuk mematahkan lehernya — tidak fatal bagi seekor burung.
Lalu aku menjatuhkannya ke zona pertempuran. Aturan menyatakan kami tidak bisa meninggalkan coliseum, dan aku tidak. Stand adalah bagian dari coliseum dan tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya.
Sekarang Adriel berbaring di tanah, tak bergerak, tatapannya memohon belas kasihan tapi tidak dia tunjukkan kepada Putri Yeorin.
Aku hanya bisa menuruti salah satu keinginanku saat ini. Aku menatap raksasa itu, seolah berkata, Dia milikmu seutuhnya.
Apakah langkah itu akan membantuku atau menyakitiku dengan orang-orangku? aku tidak tahu.
Sementara mereka menghargai kesetiaan pada spesies seseorang, mereka juga percaya bahwa seseorang harus mematuhi Rajanya. Adriel tidak melakukannya.
Darah Skylair mengalir melalui pembuluh darahku. Dengan atau tanpa gelar, aku adalah Raja tiga kali lipat. Aku akan dipatuhi.
Tertawa, raksasa itu menginjak kepala Adriel, menghancurkan tengkoraknya —sangat fatal bagi siapa pun.
Aku mendarat, memasuki kembali keributan tanpa sedikit pun penyesalan.
Putus asa untuk kembali ke Putri Yeorin dan membawanya ke Everly, yang bisa menyedot dari tabib dan memperbaiki wajahnya, aku lupa membuktikan bahwa aku cukup kuat dan kejam untuk memerintah dengan baik.
Aku berjuang lebih kotor dari sebelumnya. Aku menusuk mata dan lutut selangkangan. Dipukul dan dicakar.
Satu-satunya hal yang tidak bisa ku lakukan? Menusuk.
Belati yang ku pilih memiliki bilah yang bisa ditarik untuk membunuh Taehyung dengan lebih baik. Senjata yang sama yang telah dipilih Taehyung untuk dirinya sendiri, untuk berjaga-jaga jika milikku hilang dalam pertandingan.
Bergerak terlalu cepat untuk dilacak, vampir itu mencakar sisiku, mengenai tulang. Aku membiarkan dia mengambil sapuan lagi, supaya aku bisa menangkap pergelangan tangannya, memutarnya sambil menariknya ke arahku, dan merobek tenggorokannya dengan tangan kosongku. Dia jatuh, tetapi dia tidak pernah menyentuh tanah. Raksasa itu menyendoknya di antara jari-jari yang gemuk.
Gorgon pasti telah menguasai pikiran raksasa itu, karena dia sekarang naik di atas bahunya yang besar, bersorak saat raksasa itu mencabik-cabik vampir itu menjadi dua. Darah dan jeroan keluar ke medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...