26

79 9 15
                                    

Kasih itu sabar, kasih itu murah hati. Kebencian akan menusukmu dari belakang.
.
.
.


Yeorin

Hari-hari kami yang dicuri di dalam kubah ajaib berlalu dengan kebahagiaan yang kabur. Jimin menang dari pertandingan yang pertama, ditambah beberapa bonus pertempuran dalam persiapan untuk final. Kemarin, dia berpartisipasi di babak kedua semifinal. Finalis akan diumumkan besok, pertempuran terakhir terjadi.

Di sela-sela kompetisi, kami berganti-ganti antara menghabiskan waktu di tempat tidur, pelajaran pertempuran, belajar, bermain dengan naga, dan membuat desainku. Naga membantu, memastikan api di bengkel tidak pernah padam. Sejauh ini aku telah membuat senjata Eve, panah latihan, dan pedang untuk Jimin.

Karena semua buku yang pernah ku pelajari di Kuil Suci, aku tahu apa yang harus dilakukan serta kapan dan bagaimana melakukannya; aku hanya kurang berpengalaman.

Gelang itu membantunya. Ketika aku tidak yakin tentang waktu setiap tahap, sebuah pikiran akan berbisik di benakku, mendesak untuk berhenti atau melanjutkan. Dan itu bahkan bukan hal yang paling menakjubkan. Gelang itu memberiku semacam kemampuan magis untuk memaksa dua objek yang tidak mungkin hidup berdampingan secara harmonis. Atau aku memberikannya untuk diriku sendiri?

Aku mulai bertanya-tanya apakah itu sihirku, yang akhirnya terwujud. Aku bahkan suatu saat melepaskan gelangnya sekali untuk menguji teoriku, dan aku bisa menambahkan kelopak mawar - kelopak mawar yang asli - ke kolam logam yang mendidih, tanpa merusak bunganya. Masing-masing menghiasi gagang pedang Jimin, menciptakan garis mekar yang sempurna.

Aku bimbang antara kepastian, bahwa aku telah melakukannya sendiri atau beberapa kekuatan magis yang tersisa dari gelang itu yang bertanggung jawab. Tapi jika aku melakukannya sendiri, sihir macam apa itu, tepatnya?

Kemampuan untuk menggabungkan dua objek yang bukan milik bersama memang bagus, tapi seberapa bagusnya untukku dalam pertarungan? Apakah itu akan memberikan kekuatan yang cukup untuk menguatkan hatiku tanpa Leonora?

Aku menghela nafas.

Membuat senjata dengan tanganku daripada imajinasiku telah terbukti jauh lebih melelahkan daripada yang ku harapkan. Pada akhir sesi, otot-ototku akan sakit, dan aku akan basah kuyup dengan keringat. Tapi aku tidak akan terbakar. Beberapa kali aku secara tidak sengaja memasukkan jariku ke dalam api, aku tidak melepuh. Sihir api Leonora telah melindungiku, sekarang aku bisa mengakses sihir itu sesuka hati, penghalang di antara kami benar-benar dimusnahkan.

Aku menahannya sendirian.

Dia mendapatkan kembali kekuatannya dengan cepat. Setiap hari dia melakukan upaya pengambilalihan baru. Aku harus fokus pada Jimin untuk mencegahnya, karena aku menolak kehilangan satu detik pun dengannya.

Ketika kami berlatih, dia menunjukkan kesabaran denganku. Ketika kami mengobrol, dia mendengarkan setiap kataku, tertarik dengan apa yang ku katakan. Sementara aku bekerja, dia tetap dekat, mempelajari buku-buku yang Noel lemparkan melalui pintu rahasia kami suatu pagi. Dia telah membaca halaman demi halaman, mencari informasi tentang menaklukkan hantu.

Satu titik pertengkaran kami.

Tak satu pun dari kami yang berubah pikiran. Dia ingin Leonora dikurung selama sisa hidupku. Aku ingin dia pergi selamanya, tidak perlu kandang. Dalam hal ini, aku menolak untuk mengalah.

Namun, kami tidak membuang banyak waktu dengan berdebat. Di waktu senggang, kami mengobrol dan saling menggoda tentang hal-hal konyol, dan aku tidak pernah sebahagia ini.

Jika kau bisa melakukan sesuatu sekarang, apa yang akan kau lakukan? Aku bertanya pertama kali.

Kau. Jawabannya adalah dan akan selalu dirimu.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang