Dia bertarung dan dia berdarah, tetapi tidak menemukan apa yang dia butuhkan.
Pejuang.
.
.
.Jimin.
Menekan diri ke tepi luar dinding coliseum, meninggalkan bagian tengahnya kosong. Kami menunggu bunyi klakson, medan perang kami terbentang di depan kami.
Gelombang pertama pertempuran akan dimulai dalam hitungan menit.
Pertempuran sampai mati — gratis untuk semua sampai pembawa acara membunyikan klakson terakhir. Tidak akan ada kata menyerah. Tidak kali ini. Mereka yang tertinggal akan maju ke babak kedua.
Kematian itu tidak perlu. Tapi, turnamen Raja Janghun, aturan Raja Janghun.
Aku tahu dia berencana untuk menghilangkan ancaman yang dirasakan terhadap pemerintahannya; Aku hanya tidak menyadari dia ingin begitu banyak orang mati.
Semakin lama kami menunggu, semakin banyak agresi menyerang udara, hingga arus energi tampak berderak. Itu adalah manna untuk orang sepertiku.
Aku menghirupnya, membiarkannya mengisi paru-paru dan memasukkan sel-selku.
Aku telah memerintahkan orang-orangku untuk menahan diri dari memasuki turnamen; aku tidak ingin menyakiti atau membunuh sesama unggas. Aku akan melakukannya jika perlu, tetapi aku tidak menyukainya. Aku mengharapkan beberapa penantang untuk masuk, tetapi tidak ada yang melakukannya.
Karena mereka takut padaku?
Atau karena mereka takut pada ibuku?
Aku menekan lidahku ke langit-langit mulutku, marah dengan gagasan bahwa orang lain melakukan intimidasi untukku. Tapi tidak masalah. Hari ini, aku akan mulai membuktikan bahwa aku cukup kuat untuk memimpin pasukan paling ganas di Enchantia. Satu per satu, aku akan mengeluarkan pesaing paling terampil di turnamen.
Tanpa belas kasihan!
Aku hanya harus bertahan selama tiga minggu dalam pertempuran publik, lalu aku bisa mengklaim kemenangan akhir, membunuh Raja Janghun dan menetralkan Leonora pada akhirnya.
Putri Eunbi akan dikirim kembali ke Fleur, tanpa pernikahan. Ketika akhirnya aku memilih seorang pengantin, aku akan memilih seseorang yang jujur dan pekerja keras, yang tidak memiliki temperamen yang lebih mudah berubah daripada diriku sendiri.
Pertandingan kami akan menjadi menguntungkan satu pastikan untuk membantu kerajaanku. Aku tidak akan menunggu untuk menemukan jodohku, seperti yang dilakukan banyak burung lainnya.
Aku tidak percaya hal seperti itu mungkin bagiku. Saat pertama kali, Haru dan Leonora adalah pasangan yang ditakdirkan, meskipun Haru tidak menghasilkan bubuk amour untuknya. Melihat bagaimana hubungan mereka berakhir. Dua kali ditakdirkan untuk gagal.
Kebencian menggenang, tapi aku meredamnya. Sekarang bukan waktunya untuk emosi, tetapi tekad yang dingin.
“Selamat datang, kalian semua, di turnamen paling spektakuler yang pernah diadakan di Enchantia, dengan hadiah utama. Menikah dengan Putri Eunbi yang cantik!” Pembawa acara berbicara, suaranya memenuhi tribun. “Acara luar biasa ini akan berlangsung selama tiga minggu berturut-turut. Selama masing-masing minggu itu, pejuang kita akan bersaing dalam setidaknya satu pertempuran fisik. Tapi jangan putus asa. Mereka juga memiliki opsi untuk bersaing dalam banyak jenis pertempuran lainnya. Kami akan menguji kecepatan, kelicikan, dan bahkan kemampuan mereka untuk bernegosiasi. Pemenang dari kontes yang lebih kecil akan memenangkan semacam keuntungan. Sebuah awal yang baik dalam pertempuran fisik berikutnya, mungkin. Senjata ketika semua orang tidak memiliki senjata. Mereka bahkan dapat memenangkan kerugian untuk sesama pesaing mereka.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...