17

69 10 24
                                    

Diam, diam, sayang, jangan menangis. Ketika kebenaran terungkap, kebohongan akan mati.
.
.
.

Yeorin.

Aku tidak repot-repot meminta penjaga burung untuk mengantarkanku ke istana. Karena aku tidak tahu mana yang tetap setia kepada Ratu Raven, aku tahu aku akan lebih baik sendiri. Selain itu, Pangeran Jimin ingin aku dilindungi, dan aku memiliki belati, penjaga yang sempurna, dan cara terbaik untuk melindungi diriku sendiri. Jadi, bagaimanapun juga, aku telah memilih seorang penjaga untuk mematuhi perintahnya.

Jantungku berpacu dengan kecepatan penuh saat aku lari dari tenda, urgensi memberi kakiku sayap. Mendengar rencana Pangeran Jimin untuk setiap naga... Aku harus membawa Pagan dan Pyre pergi secepat mungkin.

Aku harus menyembunyikan mereka.

Berapa banyak orang lain yang akan takut pada bayiku, berharap untuk membunuh mereka?

Berapa banyak yang ingin mereka mati?

Aku bergegas mengitari sebatang pohon, lagi dan lagi, alisku berkerut. Apakah ada lebih banyak pohon yang tumbuh di sekitar perkemahan?

Seseorang pasti menggunakan sihir untuk membesarkan mereka, dan aku hanya bisa memikirkan satu alasan - untuk bersembunyi lebih baik.

Saat penonton dan pejuang kembali, memenuhi jalan setapak di antara tenda, aku menggunakan pepohonan untuk keuntunganku, menutupi kehadiranku dengan bayangan.

Tidak ada banyak individu seperti sebelumnya, tetapi emosi semua orang lebih tinggi. Beberapa orang terlalu bersemangat dengan kejadian hari ini, sementara yang lain meluapkan kemarahan atau kesedihan.

Dapatkan saja bayiku. Jika ada orang yang cukup kuat untuk melukai seekor naga, itu adalah Pangeran Jimin. Dia telah mengalahkan vampir, gorgon, Fae, dan raksasa. Raksasa. Dia telah membunuh Trio tepat di depanku.

Mengapa Pangeran Jimin menempatkan kesejahteraanku di atas prajuritnya sendiri?

Sesuatu yang dia lakukan di depan pejuang burung lainnya, yang telah menonton di tribun. Dan mengapa dia memelukku setelah itu seolah aku semacam penyelamat yang dia butuhkan untuk bertahan hidup?

Aku tahu kami ada di kisah Cinderella dan pangeran, tapi ini sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Aku pasti salah mengingat apa yang terjadi. Putra Mahkota Jimin Skylair tidak menyayangiku, belum. Dan seharusnya tidak. Tidak sampai aku membunuh Leonora. Aku harus membunuh hantu itu. Bukan hanya untuk balas dendam, meskipun itu akan menyenangkan. Aku tidak ingin orang lain dibebani dengan dia.

Lalu apa?

Keluarga Pangeran Jimin tidak akan pernah menyetujui hubungan kami, dan rakyatnya tidak akan pernah menghormati Putri Kaca. Yang diperdebatkan. Aku tidak ingin menjalin hubungan dengannya. Aku tidak bisa bersama seseorang yang merencanakan pembunuhanku - apa sebutan Noel untuk mereka?

Suara-suara aneh meletus di belakangku. Aku melemparkan pandangan panik dari balik bahuku. Kegelapan tebal menyapaku, dihancurkan oleh sinar tipis bulan dan obor sesekali. Sepertinya tidak ada yang memperhatikan, tetapi aku mempercepat langkah. Mungkin aku seharusnya meminta penjaga.

Lebih banyak suara.

whoosh, whoosh membuatku tegang.

Terdengar gerutuan, lalu dentuman. Aku gemetar saat aku melemparkan pandangan lain dari balik bahuku. Masih tampaknya tidak berada di garis bidik siapa pun.

Akhirnya aku mencapai jalan berbatu yang menuju ke istana. Gapura besi dari wisteria gantung mengharumkan udara.

Seseorang - atau beberapa orang - telah mengikat pita berwarna berbeda di sisinya, dan pita itu berputar tertiup angin. Para penjaga sudah lama pergi, tentu saja, membawa unicornku bersama mereka. Aku harus berjalan di jalan sendiri dalam gelap.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang