11

70 12 5
                                    

Dia adalah matahari, dia adalah bulan.
Aku selalu menginginkannya, segera.
.
.
.

Jimin.

Aku memperhatikan Putri Yeorin dari jauh, tanganku mengepal.

Cahaya keemasan membingkainya dari ujung kepala hingga ujung kaki, menciptakan lingkaran cahaya sempurna di sekelilingnya. Di alisnya, keringat menyerupai debu berlian. Matanya berkilauan seperti zamrud yang baru dipoles. Dia membuka bibirnya saat dia terengah-engah, dadanya naik turun dengan cepat.

Gadis itu telah membuatku terpesona, dan aku tidak bisa berpaling. Aku hanya bisa menatap godaan murni.

Apakah aku marah? Sangat.

Dia keluar dari tenda entah bagaimana, mengabaikan perintah yang jelas dan tidak salah lagi yang aku benci sendiri karena mengucapkannya. Tapi aku tetap melakukannya, seperti yang seharusnya dilakukan oleh burung yang baik ketika mencari ganti rugi.

Dia membuatku terkesan lagi. Dia tidak punya hak untuk membuatku terkesan.

Meskipun aku tidak melihatnya meninggalkan tenda, aku tahu saat dia keluar, mantra pelacak memperingatkanku; itu juga memberitahuku tentang kunjungan singkatnya ke Hutan Enchantian.

Sebuah kesalahan, pasti.

Aku menemukannya di perkemahan hanya beberapa menit kemudian. Saat dia keluar melewati prajurit yang haus darah, aku mengikuti dari jarak yang wajar, bertanya-tanya apakah dia akan menggunakan sihir apinya untuk melindungi dirinya sendiri.

Dia tidak. Karena tidak ada yang berani mendekatinya. Karena aku akan memberi peringatan kepada siapa pun yang mempertimbangkannya.

Melihatnya berputar-putar di sekitar api unggun, tanpa hambatan dan riang, aku kagum pada keanggunan dan antusiasmenya.

Aku tersenyum, dan aku marah. Bagaimana mungkin seorang gadis yang hidup dengan kebahagiaan yang tak terkekang menjadi gadis yang sama yang telah menikamku dan membunuh keluargaku?

"Pangeran Jimin," desahnya, suaranya yang serak membelai telingaku.

Aku harus menambahkan hukuman baru ke penghitungannya. Aku akan menambahkan hukuman baru. Hanya orang bodoh yang membuat ancaman dan gagal melihat hasilnya.

Semua yang ingin ku lakukan sekarang? Berdansa dengannya.

Dia lebih berbahaya daripada yang pernah ku sadari.

Tapi... aku tidak peduli. Tidak di sini, tidak sekarang. Aku berjalan ke depan, menutup jarak.

Dia mencatat setiap gerakanku, tapi dia tidak lari.

Tidak, dia berdiri tegak, napasnya yang terengah-engah semakin terlihat. Aku berhenti setelah aku menyerbu ruang pribadinya, berharap dia mundur. Aku menjulang di atasnya.

Dia menjulurkan dagunya, dan aku menarik napas dalam-dalam. Aroma mawar dan vanilanya menggoda hidungku, bagian terbaik dari diriku menegang.

"Mengapa kau berbicara dengan penyihir itu?" Laki-laki yang kuat didedikasikan untuk membantu ayahnya. "Apakah kau bersekongkol untuk kompetisi ini?"

"Kau sudah tahu aku akrab dengan Jongkuk. Dia tinggal di istana, di Fleur saat aku disana, dan ayahnya adalah orang yang meninggal bersama ibuku. Jika aku akan berkonspirasi, itu adalah Ophelia dan Noel, bukan Jongkuk. Aku tidak berpikir dia orang baik."

"Kau terlihat ramah dengannya. Apakah kau lupa bahwa dia memperjuangkan tangan Putri Eunbi dalam pernikahan?"

"Jadi? Kau juga begitu, kan."

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang