21

66 10 15
                                    

Turun, turun pasir jam pasir. Tetapi kapan sesuatu akan berjalan sesuai rencana?
.
.
.

Yeorin.

Aku berdiri di tempat, benar-benar terkejut, kemampuanku untuk bernalar hilang. Tetap saja, aku memberikan yang terbaik.

Pertama, Jimin memasuki istana dengan cara yang dia suka memasuki ruangan mana pun - penguasa dari semua yang dia amati. Pada saat itu, aku telah menjadi kabel energi yang hidup, seluruh tubuhku diisi dengan kekuatan penuh. Pangeranku hanya memperhatikanku. Dia tidak memproyeksikan permusuhan. Sebaliknya, dia tampak hampir lembut.

Sekarang, dalam sepersekian detik, aku menghibur seribu pikiran sekaligus. Aku bertanya-tanya apakah kita bisa membuat suatu hubungan berhasil. Aku bertanya-tanya tentang kekalahan ibu tiri yang jahat, mengulang semua yang telah kupelajari hari ini. Bagaimana harga dirinya menjadi kejatuhannya, bagaimana dia menganggap dirinya lebih baik daripada Cinderella, bagaimana dia tidak pernah memandang gadis itu setara dan telah merugikannya.

Aku mempertimbangkan baik dan buruknya bersama Jimin. Aku memutar ulang panggilan ayahku ke sisinya, bagaimana dia memelukku dan memanggilku putrinya, aku ingat bagaimana rasanya hidup dalam mimpi. Aku mengingat kembali penolakannya terhadap hadiahku di depan semua orang. Kudengar dia memberitahu anak pria yang kucium - bahwa aku akan menikahi seorang penyihir. Kata-kata itu terus bergema.

Tunanganku?

Bertunangan?

Pertanyaan itu berbunyi, bel upacara terakhir, dan aku bergidik. Aku tidak pernah setuju untuk menikah dengan siapa pun, apalagi dengan pria yang membakar jurnal ayahnya hanya untuk membuat seorang gadis terikat pada keinginan hantu.

"Pertunangannya?" Jimin meraung.

"Untuk hadiahnya, Jongkuk meminta tangan Putri Yeorin untuk menikah daripada Putri Eunbi," raja menjelaskan. "Jika dia memenangkan turnamen, tentu saja."

Meskipun kepalaku berputar, aku mengintip orang lain untuk mengukur reaksi mereka terhadap berita ini. Ratu Raven menunjukkan kepuasan sementara Hyunji memproyeksikan kenikmatan. Putri Eunbi tampak khawatir padaku. Kemarahan berkobar di mata wiski Jimin.

Mengapa takdir memilih pangeran ini untukku, hanya untuk melemparkan rintangan tanpa akhir di jalan kita? Apakah dongeng kita sudah begitu terpelintir, kita tidak lagi seharusnya bersama? Apakah begitu? Apakah kita harus membuktikan seberapa keras kita berjuang untuk bersama? Atau apakah itu sesuatu yang lain?

Mengapa Jimin harus terlihat sangat tampan, bahkan sekarang? Mengapa aku jatuh cinta padanya, bukan pada orang lain - siapa pun itu? Dan aku jatuh cinta padanya.

Aku bahkan tidak bisa menyalahkan takdir. Dengan kesetiaannya, selera humornya, dan ya, bahkan hatinya yang baik dan penuh perhatian, putra mahkota burung itu memenangkanku atas segalanya sendirian.

Dia memiliki banyak sisi, dan ku pikir aku tertarik pada semuanya. Bocah riang yang berenang dan berpelukan denganku, yang merawat nagaku seperti keluarga. Prajurit yang berhak membenciku, tapi malah melindungiku. Prajurit yang menghargai desainku, ketika keluargaku sendiri menganggapnya tidak berharga.

Reinkarnasi yang tidak tahu aku menjadi tuan rumah hantu. Atau apakah dia tahu tapi dia tidak peduli? Dia sudah mulai menyatukan semuanya, dan dia semakin manis.

Tapi dia masih berjuang untuk memenangkan Putri Eunbi - dan aku lebih suka dia menikahinya daripada mati dalam pertempuran. Aku masih berbahaya bagi Jimin, dan sekarang aku harus berurusan dengan tunanganku?

Aku hanya... Aku tidak bisa berpikir sekarang, emosiku terlalu kacau. Duniaku baru saja terbalik dan luar dalam.

"Ayah," aku serak. "Yang Mulia."

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang