14

74 9 12
                                    

Dia seperti es, dan dia seperti nyala api. Satu diawetkan dan satunya lagi bisa memberimu luka bakar, tapi keduanya cacat.
.
.
.

Yeorin.

Oh, betapa cepatnya hidupku berubah.

Enam hari yang lalu, aku berencana untuk mencari buku tentang Leonora dan Raja Haru, hantu pada umumnya, dan bahkan mungkin ramuan ajaib, kalau-kalau aku bisa membuat ulang ramuan yang dibuat oleh ayah Jongkuk.

Jika waktu mengizinkan, aku berharap untuk membaca beberapa interpretasi berbeda dari kisah Cinderella. 

Sebuah ekstravaganza pengetahuan, mungkin.

Aku tidak melakukan semua itu.

Aku menghabiskan sebagian besar waktuku mendengarkan pertempuran turnamen yang terjadi di luar sambil mengumpulkan bayi nagaku yang baru.

Itu benar. 

Aku adalah seorang ibu sekarang, dan itu adalah peran yang ku kagumi. Sekilas pandang ke dalam mata kembarku yang gelap dan tak terlihat, dan aku telah mengadopsi kedua anak naga sebagai milikku sendiri.

Aku juga menginginkan dua bayiku yang lain. Dimana mereka?

Aku tidak peduli bahwa keduanya menghancurkan buku-buku yang berhasil aku kumpulkan, yang tidak mereka mengerti ini masalah hidup dan mati, dan ibu benar-benar harus belajar. Mereka juga merusak gaun bulu yang telah ku jahit, merusak tempat tidurku, dan membuat lubang di dindingku. Semua bisa dimaafkan. Aku menyukai naga-naga ini dengan setiap serat keberadaanku.

Aku menjatuhkan diri ke tepi tempat tidur yang goyah dengan poster-poster retak, perkamen, dan pena bulu di tangan. Ibu ini punya tagihan yang harus dibayar. Aku harus mengganti perabotan dan dindingnya ditambal sebelum seseorang melihat kerusakannya. Aku sudah memesan mantra. 

Untuk tawar-menawar harga belati, pedang, kapak, dan satu set lengkap baju besi, Ophelia telah setuju untuk menciptakan kembali mantra yang dia gunakan di sekitar tenda Pangeran Jimin, memastikan tidak ada yang mendengar kehancuran yang terjadi setiap menit.

Bang, bang, bang.

Menggeram. 

Bang. 

Naga-naga itu meluncur melewatiku, di tengah pertandingan gulat. Mereka menabrak furnitur untuk keseribu kalinya, kayu retak, dan aku merasa ngeri. Lebih banyak kerusakan, lebih banyak koin yang dibutuhkan untuk memperbaiki. 

Baiklah. Aku mungkin akan meninggalkan pekerjaan desainku sampai naga pergi tidur.

Saat naga-naga itu terbang lagi, yang satu mengejar yang lain, aku meletakkan kertas dan pena bulu itu ke samping, dan berseru, “Hati-hati, sayang. Kita tidak ingin sayap cedera lainnya, bukan?”

Mereka jatuh ke tempat tidur dan terpental dari kasur. Aku terkikik. Aku tidak bisa menahan diri, hatiku bengkak karena cinta pada kejenakaan mereka. Hanya enam hari telah berlalu sejak mereka menetas, tetapi ukurannya sudah dua kali lipat. Mereka sekarang memiliki panjang dan berat yang sama dengan anjing berukuran sedang dengan gigi seperti pedang.

Kedua naga memiliki sisik yang merupakan replika dari cangkangnya. Pada awalnya, aku mengira mereka benar-benar merah, tetapi setiap hari, bintik-bintik hijau menjadi lebih terlihat. Paku-paku kecil menonjol dalam dua baris menuruni sepanjang tulang punggung masing-masing makhluk. Kedua tangan dan kaki mereka berujung dengan cakar setajam silet, dan sayap mereka tetap berselaput, dengan kait tulang tumbuh dari setiap sendi.

Satu bayi memiliki ekor dengan paku di ujungnya, aku menamainya Pagan. Ekor bayi lainnya menyerupai trisula, bercabang menjadi tiga cabang berduri. Aku menamainya Pyre. Aku berasumsi naga itu perempuan.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang