27

60 5 0
                                    

Rencana gagal. Seorang pejuang akan mati.
.
.
.

Jimin

Aku berdiri di tengah medan perang bersama para pejuang lainnya.

Di sebelah kiriku: Jongkuk, Vampir, Fae, dan Troll. Di sebelah kananku: Serigala, dua siluman ular, manusia fana, dan goblin. Kami masih bersepuluh. Orang yang kehilangan masa kemudian memenangkan kesempatan untuk kembali.

Matahari telah terbit dan terbenam. Aku telah berada di sini, membeku di tempat yang tepat ini, selama berjam-jam saat Eunbi dan pengawalnya berjalan melewati kerumunan, satu per satu.

Di mimbar kerajaan, raja bertengger di singgasananya, tinggi di atas para penonton. Dia mengenakan pakaian formal - jubah beludru, selempang merah, dan mahkota berhiaskan permata - dan dia memegang tongkat kerajaan. Eunbi duduk di tempat kursi kecil di sebelah kanannya, dengan Noel di sebelah kirinya. Mereka tiba belum lama ini.

Aku hampir meraung frustrasi, marah, dan khawatir. Apakah Yeorin terjebak dalam sel, seperti yang dikatakan?

Jika Yeorin-ku menderita satu luka saja...

Aku tidak akan pernah bisa mendapatkan ganti rugi yang cukup.

Pergi menemui Yeorin. Pergi saja menemui Yeorin.

Keputusasaan mencakarku, berlari di sepanjang ujung sarafku, dan berkumpul di selku. Tapi aku tidak bisa bergerak. Aku tetap membeku oleh sihir Ophelia.

Bagaimana aku tidak menyadari bahwa penyihir dan oracle berkomplot melawanku? Bodoh.

Jongkuk tersenyum dan melambai ke arah penonton, dia mengatakan kepadaku, "Raja Janghun ingin kau menang. Aku ingin kau mati. Tebak siapa yang akan mendapatkan jalannya? Dengan satu atau lain cara, kau akan mati hari ini, Jimin Skylair. Raja Janghun juga begitu. Aku akan menjadikan diriku raja, dan Leonora akan menjadi ratuku."

Obor berjajar di seluruh stadion, cahaya keemasannya yang berkelap-kelip mengusir bayangan.

"Untuk membunuhku, kau harus selamat dari pertempuran." Aku akan melakukan apa saja, melewati batas apa pun, untuk mengalahkannya dan menyelamatkan Yeorin dari kehidupan dengan seorang pria yang akan mencari eliminasinya sehingga dia bisa membebaskan hantu itu.

Aku perlu melihat sendiri bahwa dia baik-baik saja. Yeorin pasti baik-baik saja.

Penyihir itu muncul beberapa meter dari kami dan asam merusak fasadku yang tenang. Dia memunggungi kami, menghadap raja.

Pada penampilannya, kerumunan meledak menjadi babak baru sorak-sorai.

"Di mana Yeorin?" Aku mendesis padanya.

"Aman dari bahaya," katanya dengan mudah, tidak repot-repot untuk berbalik. "Tapi kenapa kau peduli? Apakah kau belum menemukan kebenarannya? Dia sengaja mengalihkan perhatianmu untuk ayahnya, membuatmu sibuk sementara dia merencanakan kejatuhanmu."

"Kau berbohong." Leonora akan melakukan hal seperti itu, tapi tidak dengan Yeorin. Loyalitasnya sangat dalam. "Dia tidak akan pernah dengan sengaja menyakitiku. Jadi coba lagi, penyihir. Katakan padaku mengapa kau melakukan ini. Apa yang raja bayarkan padamu?"

Dia memberiku senyum dangkal. "Aku melayani kebaikan yang lebih besar, Jimin. Aku selalu melayani kebaikan yang lebih besar. Semua yang ku lakukan untuk kelangsungan hidup Enchantia. Suatu hari, kau bahkan akan berterima kasih kepadaku. Setidaknya, menurut Noel, kau akan melakukannya. Dia tidak seratus persen yakin. Mari kita melempar dadu dan mencari tahu, oke?"

Apa artinya semua itu?

"Aku tidak akan pernah berterima kasih untuk ini."

"Apa kau yakin? Kau tidak ingin Leonora keluar dari hidupmu untuk selamanya?"

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang