8

79 12 18
                                    

Saat kau tinggi atau saat kau rendah, selalu bagus untuk membunuh musuh.
.
.
.

Yeorin.

Cara Jimin bertarung...

Aku belum pernah melihat orang yang lebih ganas atau menakutkan, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandanganku. Dia luar biasa, otot-ototnya melentur dengan setiap tindakan. Tidak peduli berapa kali dia terkena, dia selalu bangkit untuk membunuh penyerangnya, keterampilannya tak tertandingi. Tapi...

Dia membutuhkan senjata yang lebih baik. Buku jari kuningannya memang luar biasa, ya, tapi itu membutuhkan bilah bergerigi atau kait kecil yang akan menghasilkan lebih banyak kerusakan lebih cepat, karena beberapa lawannya sembuh dalam sekejap.

Bukannya aku akan memberitahunya penyesuaian apa yang dibutuhkan senjatanya. Selama dia menyelesaikan tugas-tugas restitusi kecil itu dan mempertahankan kepemilikan ilegal atas telur naga, buku, dan desainku, dia tidak akan mendapat bantuan dariku.

Aku meremehkan dia. Ya.

Jadi mengapa aku bertengger di tepi takhtaku, benar-benar terpesona, diam-diam menyemangatinya?

Aku berganti-ganti antara membelai cincin ibuku untuk kenyamanan dan mengisi wajahku dengan sisa kue tar lemon - apa saja untuk menenangkan perutku yang bergejolak.

Ketika salah satu dari dua raksasa yang bersaing terguling, penonton melompat berdiri, meneriakkan instruksi, hinaan, dan pujian. Aku benci mengakuinya, tapi aku bertepuk tangan.

Sebagai seorang anak, aku telah menonton turnamen seperti ini dari jendela kamarku. Aku ingat gemuruh orang banyak dan suasana kegembiraan ketika laki-laki dan perempuan saling menyakiti untuk kesenangan orang lain.

Saat itu, aku menangisi setiap luka. Di sini, sekarang, aku lebih memahami kegembiraan itu. Pertempuran hampir tidak tampak nyata. Itu seperti sebuah permainan, setiap penonton mendukung seorang juara, pejuang lainnya hanya menghalangi jalannya.

Ayah berdiri dan pindah ke tepi mimbar untuk melihat lebih dekat ke medan pertempuran. Dia mencengkeram pagar dan mencondongkan tubuh ke depan, memancarkan kegembiraan.

Ophelia dan Noel tetap di kursi mereka, bergumam karena bosan. Putri Eunbi - tidak - berhenti - berbicara - kepada - ku.

Bicara, bicara, bicara, bicara, bicara.

Kata-kata. Kalimat. Berceloteh tentang hidupnya. Aku sudah berhenti mendengarkan seratus tahun yang lalu.

Berbicara dengan volume yang lebih keras - dan membicarakan Putri Eunbi -

Ophelia berkata, "Jadi. Putri Yeorin." Nada suaranya yang terkemuka membuatku langsung gelisah. "Apakah kau sudah bertemu Eve?"

"Eve?" tanya Putri Eunbi, terpental di kursinya. "Siapa Eve?"

Kebaikan yang manis. Dia bersemangat tentang prospek mendapatkan teman baru, bukan?

Sebelum bertemu Putri Eunbi, aku menganggap diriku orang yang baik. Baik, kebanyakan. Murah hati. Memaafkan, akhirnya. Namun, dia membuatku merasa seperti perempuan tua yang mengutuk seluruh negeri untuk mati selamanya.

Apakah dia benar-benar nyata?

Apakah dia tumbuh dari pelangi atau semacamnya?

Dan mengapa aku begitu picik padanya?

"Aku memang bertemu Eve," jawabku pada Ophelia. Aku memberi tahu saudara tiriku, "Eve adalah komandan burung yang melayani Pangeran Jimin."

Pria yang masih aku perhatikan. Aku meringis saat dia melakukan pukulan ke pelipis dan terjatuh.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang