Dia tidak baik, dan dia tidak kejam, tetapi jika kau menusuk emosinya, kau bodoh.
.
.
.Jimin.
Saat sinar matahari pagi pertama masuk ke tendaku, aku berdiri. Hampir sepanjang malam, aku mendengarkan ibu dan adikku marah tentang Leonora.
Mereka telah membuat daftar alasan aku harus membunuh Putri pYeorin. Alasan yang telah ku renungkan selama bertahun-tahun, mendidih. Mereka tidak peduli bahwa kematiannya akan menyelesaikan masalahku tetapi membahayakan generasi mendatang.
Setelah aku mengusir keluargaku, aku mencoba untuk tidur. Tapi aku hanya berguling-guling, wajah Putri Yeorin tak tergoyahkan dalam pikiranku. Betapa rapuhnya dia sebelum prajuritku menerbangkannya.
Rusak, malah.
Mengapa?
Apa yang terjadi?
Setelah membersihkan diri, aku bersiap untuk pertempuran, lalu melangkah keluar ke kamp yang tampaknya ditinggalkan. Para peserta telah melakukan perjalanan ke coliseum untuk menyelesaikan ujian kecerdasan, di mana aku seharusnya berada.
Aku memberi tentaraku hari libur sehingga mereka bisa menonton perayaan. Semuanya kecuali Adrian. Dia seharusnya ada di sini, berjaga-jaga, tetapi tidak ada tanda-tanda dari dia.
Jadi, sehari setelah hukuman dia memutuskan untuk tidak mematuhi perintah langsung. Sangat baik. Aku akan menghukumnya lebih keras, agar tidak ada tentaraku yang lain memutuskan mereka bisa melakukan hal yang sama.
Aku marah ketika terbang ke coliseum yang ramai. Mendarat di medan perang, di tengah-tengah para pejuang, aku mengambil tempatku dalam barisan. Sekitar empat puluh dari lima puluh lainnya telah memilih. Kami berdiri bahu-membahu.
Taehyung mendapat tempat di akhir. Jongkuk juga begitu.
Aku mengambil posisi bertarung, kakiku terbuka, lututku sedikit ditekuk. Penyihir itu berdiri terlalu dekat dengan Putri Yeorin tadi malam. Telah mengintipnya seolah Putri Yeorin adalah makanan berikutnya.
Dia menoleh ke arahku, dan tatapan kami bertemu. Dia merengut; Aku melotot.
Dia akan segera mati di tanganku.
Sekali lagi, tribun penonton dibanjiri sorak-sorai, banyak dari mereka melambaikan tongkat dengan pita atau membunyikan lonceng sapi. Bahkan saat matahari bersinar terang, hawa dingin menyelimuti udara, kehangatan kemarin tidak lagi.
Tatapan tajam, aku mencari di mimbar kerajaan, memastikan Putri Yeorin telah mematuhi perintahku untuk tetap berada di istana. Aku melihat pembawa acara, Ophelia, Noel, Raja, dan Putri Eunbi.
Bagus. Itu bagus.
Aku merasa lega.
Aku kecewa.
Aku... kacau.
“Selamat datang semua.” Sama seperti sebelumnya, pembawa acara menggunakan tanduk ajaib untuk membuat suaranya terdengar, menyebabkan keheningan menyelimuti kerumunan. “Biarkan tes kecerdasan kita dimulai. Begini jalannya permainan. Aku akan memberi tahu para pejuang kita sebuah teka-teki, dan mereka masing-masing memiliki waktu enam puluh detik untuk menjawab. Mereka yang menjawab dengan benar akan diizinkan memiliki senjata di pertempuran berikutnya, sementara yang lain tidak memilikinya.”
Dia menarik napas. “Pejuang, kalian masing-masing diberi selembar perkamen. Begitu aku menyampaikan teka-teki itu, Kalian akan menulis jawabannya di perkamen itu, dengan darah, dan melemparkannya ke dalam api. Mengerti?"
Gumaman dari para pejuang.
"Perkamen?" seseorang berteriak. “Perkamen apa?”
Orang lain bertanya, "Api apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...