Yeorin.
Musik lembut diputar di latar belakang saat Jimin Skylair - suamiku tercinta dan raja Avian yang baru - memutar-mutarku di lantai dansa.
Sama seperti dongeng kita, dia hanya memperhatikanku. Aku sudah tinggal di Pegunungan Avian selama dua bulan sekarang, dan sejujurnya aku tidak pernah sebahagia ini. Aku tahu Jimin merasakan hal yang sama.
Dia tersenyum dan tertawa sepanjang waktu. Ditambah lagi, dia tidak pernah pergi tidur tanpa memberitahuku. Aku selalu bersolek sesudahnya.
Naga kami telah pindah bersama kami, tentu saja. Istana khusus ini sangat cocok untuk mereka, menawarkan ruang terbuka lebar untuk sayap, dengan landasan pendaratan di setiap lantai, di dalam dan luar. Saat ini, bayi-bayiku bertengger di samping singgasana kami, mengawasi semua orang yang menyaksikan kami menari.
Untuk tawaran harga hidup sehari lagi, Ophelia dan Noel telah bersumpah tidak pernah melawan kami, untuk alasan apa pun.
Taehyung dan Everly telah pindah kembali ke istana mereka di Sevón, dengan Everly menggunakan cerminnya untuk bolak-balik antara istana dan Hutan Enchantian.
Sebagai hadiah pernikahan dan hadiah pindah rumah, Eunbi telah mengubah sebagian istana kami menjadi emas sebelum kembali ke Fleur.
Sebagai ucapan terima kasih, keluargaku yang terdiri dari empat orang telah menerbangkannya ke sana. Aku telah menunggangi Pagan, Eunbi telah menunggangi Pyre, dan Jimin telah menjaga kecepatan di antara kami.
Hidup tanpa Leonora sungguh luar biasa. Pikiranku adalah milikku sendiri. Aku tidak perlu khawatir tentang upaya pengambilalihan di tengah malam, atau kehilangan momen berharga dengan Jimin.
Aku telah bertemu ibu tiriku yang sebenarnya, seorang wanita yang tegang seperti yang dirumorkan, tetapi dia memiliki hati yang baik. Aku sangat menyukainya. Dia lega mengetahui suaminya tinggal di penjara bawah tanah istana di Sevón, dengan ratu Raven dan Hyunji di sel mereka sendiri di sini di pegunungan, dan mereka mulai santai.
Aku juga bertemu dengan saudara tiriku yang kedua, Eunbyul. Petasan dengan semangat yang cukup untuk menyaingi Ophelia, Noel, dan Everly disatukan. Dia suka berbicara sebanyak Eunbi, tetapi dia melakukannya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dan hanya... tidak pernah... berhenti.
Aku mencintainya. Dan aku senang ketiga wanita itu akan mengambil alih Fleur. Kerajaan tidak pernah menjadi rumahku. Orang-orang tidak mengenal atau menghormatiku, tetapi mereka tahu dan menghormati saudara tiriku. Mereka akan berkembang bersamanya.
Bisakah aku memenangkan rasa hormat mereka? Ya.
Aku tidak akan pernah lagi meragukan kemampuanku untuk melakukan sesuatu. Lihatlah semua yang telah ku capai sejauh ini. Dan sungguh, aku merasa seolah-olah takdir selalu menginginkanku di Pegunungan Avian.
Aku di sini.
Aku mengagumi tinggi dan lebar semuanya. keagungan seperti itu. Jauh lebih besar dari kehidupan. Aku datang untuk belajar bahwa bangsa Avian adalah makhluk sosial yang menyukai warna, tradisi dan cahaya. Hal-hal yang aku bahkan tidak tahu ku butuhkan.
Beberapa burung - kebanyakan - masih curiga padaku. Berita telah menyebar tentang siapa aku dulu. Tapi itu baik-baik saja. Pada waktunya, aku akan memenangkan semua orang.
"Sudahkah aku memberitahumu hari ini betapa aku mencintaimu?" Jimin menempelkan pipinya ke pipiku.
"Sering kali, tapi aku tidak akan pernah bosan mendengarnya." Setiap pagi dia memberiku hadiah baru.
Lembaran logam mulia. Penempaan pribadiku sendiri. Koleksi perhiasan lengkap. Lemari pakaian yang penuh dengan pakaian yang indah, baik untuk pertempuran maupun jalan-jalan. Unicorn milikku sendiri. Buku-buku tentang mata pelajaran yang dia tahu aku sukai. Bulu-bulu nya yang semuanya biru.
Sumpah, kukira dia mencukur bulunya sendiri selama seminggu, hanya agar aku bisa membuat gaun lain.
Sebagai gantinya, aku memberinya gudang senjata dan baju zirah lengkap, semuanya dirancang dan dibuat oleh satu-satunya Ratu Avian - Yeorin Skylair. Saat aku menikmati waktu kami bersama, aku menyadari setiap kehidupan memiliki potensi untuk menjadi dongeng.
Sedangkan untukku?
Aku tidak membutuhkan kebahagiaan selamanya. Ketika aku menemukan kegembiraan dalam setiap langkah perjalananku, aku selalu memiliki saat-saat yang bahagia.
"Aku mencintaimu lebih dari kerajaan ini. Aku mencintaimu lebih dari apapun," katanya padaku.
"Kalau begitu kau hampir mencintaiku seperti aku mencintaimu," aku menggodanya, dan sudut bibirnya berkedut.
Awal kami mungkin kejam dan mengerikan, tetapi saat ini kami luar biasa. Bersama-sama, kita hanya akan menjadi lebih baik.
Tapi sekarang aku bertanya-tanya ... ramalan dongeng siapa yang akan menjadi kenyataan selanjutnya?
-End
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...