Hanya ada satu prestasi yang penting. Apakah kau meninggalkan hatinya compang-camping?
.
.
.Yeorin.
Saat aku duduk di lautan bulu, mengumpulkan hadiah beraneka warna menjadi tumpukan besar sebelum memisahkan yang hijau menjadi tumpukan yang lebih besar dan memasukkan sisanya ke dalam tas, aku berkicau dengan gembira.
Ku pikir — berharap — aku telah mengumpulkan cukup banyak warna hijau untuk menghiasi gaun. Aku akan terlihat seperti berada di sisi Pangeran Jimin, bukan di beck and call-nya.
Telingaku berkedut saat suara-suara berhembus di angin malam yang sejuk. Ku pikir aku mendengar Pangeran Jimin berdebat dengan seorang wanita tentang tugas?
Mereka begitu jauh, aku kesulitan memahami setiap kata, tetapi apa pun topiknya, dia dalam mode Raja Haru penuh, marah tetapi terkendali.
Aku memindai sisa lapangan. Begitu banyak bulu, begitu sedikit waktu. Tapi untuk reinkarnasi Haru the Destroyer, Pangeran Jimin benar-benar tidak tahu bagaimana mengatur hukuman yang tepat.
Mengambil bulu saat mereka menggertak seperti kepingan salju?
Menyeramkan!
Apa yang akan dia suruh aku lakukan selanjutnya?
Mencari pot emas di ujung pelangi?
Kenapa dia berdansa denganku?
Mengapa dia memelukku begitu erat, seolah dia tidak tahan berpisah denganku?
Kenapa dia menatapku dengan penuh kerinduan?
Mengapa dia mengizinkanku untuk menghiburnya setelah kunjungan adiknya?
Mengapa aku merasa geli dan ingin melakukan kontak lebih dekat, menyentuhnya lebih dalam, menciumnya?
Ciuman. Pertamaku. Dengan Pangeran Jimin. Tidak, tidak akan terjadi.
Hanya satu jawaban yang masuk akal.
Karakternya sama literalnya denganku, bukan simbolis. Jimin Skylair adalah pangeran dongengku, dan dia telah menemukan Cinderella-nya malam ini. Kepastianku tidak bisa digoyahkan. Tidak lagi.
Kami ditakdirkan untuk mengalami kebahagiaan selamanya dengan jalan masing-masing.
Seandainya aku menyadari ini kemarin, aku tidak akan melihat cara untuk itu terjadi. Malam ini, dia memerintahkanku untuk tetap di istana selama enam hari, hanya untuk melindungiku dari ibunya. Dia peduli dengan kesejahteraanku.
Apa aku menyukai perhatiannya? Ya.
Tapi aku bergidik membayangkan tinggal di istana. Setelah menghabiskan bertahun-tahun terperangkap di tempat tidur, lalu sekelompok pohon setelah merasakan kebebasan untuk pertama kalinya di pesta, aku benci membayangkan terkurung di istana. Beri aku udara segar, cahaya bulan, cahaya bintang, lubang api, dan ruang terbuka lebar.
Rasa sakit yang tiba-tiba merobek kepalaku, memicu desisan. Aku mencengkeram pelipisku, tetapi rasa sakitnya sudah mulai memudar.
Di benakku, ku pikir aku mendengar seorang wanita mendengkur bahagia, seolah dia juga mengalami udara segar dan ruang terbuka untuk pertama kalinya.
Apa — panas yang mengerikan berkobar di ujung jariku, dan aku melambaikan tanganku, mencoba mendinginkannya. Tapi aku terus memanaskan sampai...
Api yang sebenarnya menyala di ujung kukuku, membakar bulu yang ku pegang. Aku menarik napas, menatap sisa-sisa yang hangus, tidak bisa membuat otakku bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Фэнтези(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...