Apakah yang kau inginkan adalah yang kau butuhkan?
Untuk mendapatkannya, haruskah kau memohon?
.
.
.Yeorin.
Aku tahu aku adalah takdir Jimin, yang terlahir kembali berulang kali untuk kesempatan bersama dia pada akhirnya, tapi pengetahuan itu tidak berarti banyak bagiku. Aku terlalu fokus pada kegagalan kita. Aku tidak mengerti kebenaran hubungan kami.
Ini adalah segalanya.
Hubungan kami layak diperjuangkan.
Aku telah menjadi obsesi Raja Haru dan untuk sementara waktu, aku telah menjadi kesenangan Tyron.
Nama itu berbisik di kepalaku, sebuah segi dari masa lalu yang membuka pikiranku. Ingatanku, bukan ingatan Leonora.
Tyron Skylair, raja Avian yang tidak siap menghadapi Leonora pada hari dia berjalan ke istananya untuk berbicara dengan cinta dalam hidupnya. Dalam beberapa kesempatan yang jarang terjadi, aku berhasil menyalip hantu itu - karena dia tidak membunuhku di kehidupanku yang lain; Aku terkurung dalam kehampaan.
Kejutan besar. Ibu tiri yang jahat telah berbohong.
Saat aku berhasil membebaskan diri, aku merasakan kesedihan yang mendalam pada Tyron, seolah dia kehilangan sesuatu yang berharga, tetapi dia tidak yakin apa itu. Aku ingin sekali bermain-main dengannya, untuk membuatnya tertawa. Dan aku melakukannya.
Dia menahanku lebih lama dari yang seharusnya karena dia juga menyukai permainan kami.
Apakah aku harus menjadi kedamaian Jimin?
Akankah aku juga menjadi siksaannya?
Dua hati, satu kepala. Aku memiliki hati Cinderella di dadaku. Apakah aku membawa hati Jimin di tanganku, seperti dia membawa hatiku?
Kuat hati.
Mungkinkah cinta menjadi jawaban atas kebencian Leonora? Setidaknya, itu memberiku harapan.
Aku mengalami gejolak pertama, apa itu? Kebahagiaan?
"Bagaimana dengan Leonora?" Tunggu. Sama pentingnya... "Bagaimana dengan Jongkuk?"
Dia menurunkan tangan ke rahangku dan meletakkan ibu jarinya di bawah tulang pipiku.
"Leonora saat ini dikurung di dalam kepalamu. Ini adalah perbaikan sementara. Saat dia mendapatkan kembali kekuatan yang dia gunakan untuk menyembuhkanmu, dia akan bisa bertarung dengan caranya sendiri. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi. Jongkuk tidak masalah. Dia tidak akan memenangkan turnamen."
Aku mulai gemetar - oh wow, tidak. Dia bergetar, getarannya mengalir melaluiku. Terkejut. Jimin Skylair, calon raja Avian, gemetar karena Putri Kaca.
Di medan perang, tujuannya tetap stabil, tidak peduli keterampilan atau ukuran lawannya. Tapi di sini, bersamaku, dia mencapai titik puncaknya?
"Hanya kau dan aku sekarang?" Aku bertanya, tiba-tiba terengah.
"Ya."
Maka aku tidak akan membuang waktu.
"Aku ingin bersamamu, Jim." Aku menawarkan kata-kata dengan berani. "Aku ingin melakukan segalanya denganmu."
Dia menatap mataku, matanya sendiri berkobar karena lapar.
"Kau yakin?"
Aku mengangguk tanpa ragu. Aku tidak pernah lebih yakin tentang apa pun.
"Apakah kau mendambakan ciumanku, Rin?" Dia bertanya.
"Lebih dari apapun." Aku melingkarkan tanganku di bahunya.
Dia menggigit bibirku. "Ini semua yang kau sebutkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...