20

78 9 10
                                    

Selamat, jadilah satu, jadilah segalanya. Tidak lama lagi akan ada kejatuhan.
.
.
.


Jimin.

Setelah kami mengenakan pakaian bersih dan kering, aku bersiul untuk memanggil naga dari hutan. Mereka bergabung dengan kami dan mengikuti kami ke udara. Aku menyimpan Yeorin dengan aman di tanganku.

Aku tidak akan pernah lelah menggendongnya. Takdirku.

Pikiranku menjauh dari pemikiran itu, implikasinya terlalu luas untuk dijelajahi saat ini. Tidak siap untuk pergi ke sana.

Biasanya sang putri santai menghadapiku. Kali ini, dia tetap diam, tenggelam dalam pikirannya. Apakah dia merenungkan ciuman kami?

Ya. Aku tidak bisa menghilangkan rasa pertamaku darinya. Sangat berbeda dengan Leonora.

Penyihir itu berciuman seolah dia hanya ingin menyenangkanku. Yeorin berciuman seolah dia ingin menyenangkan dirinya sendiri, dan kesenanganku adalah yang kedua, dan aku menyukainya. Itu berarti dia kehilangan dirinya dalam pergolakan dan bertindak semata-mata berdasarkan insting - mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuhnya.

Aku ingat erangan kecil kegembiraan yang dia ucapkan, manis bibirnya, kebenaran aromanya saat menggoda, dan aku mengerang. Ciuman kami penuh dengan posesif dan keganasan, tidak seperti apa pun yang pernah ku alami sebelumnya. Aku merasa seolah-olah aku sedang minum, nafsu murni langsung dari keran, dan tidak kurang akan memuaskanku lagi. Aku telah dikonsumsi oleh Yeorin, dan lebih bahagia karenanya.

Ketika dia menyentuh sayapku atas kemauannya sendiri, aku hampir terbakar, isi perutku tidak ada apa-apanya kecuali kayu bakar. Kebutuhan yang luar biasa telah menguasaiku; aku akan bersemangat terbakar. Seluruh duniaku tiba-tiba berputar di sekitar Putri Yeorin. Kepuasan sejati telah muncul, membuat ejekan dari semua yang ku rasakan sebelumnya.

Saat panas di dalam diriku semakin memburuk, aku merasakan sengatan cinta pertama.

Masih belum siap.

Jadi apa yang terjadi di sana pada akhirnya? Apa yang telah mengubah matanya menjadi luka, membuatku rindu untuk merobek hatiku yang sakit dan menawarkannya padanya?

Kami mencapai istal, dan aku senang menemukan Everly dan Ophelia telah membuat gerbang seperti yang diminta. Dibingkai seperti cermin ukuran penuh berlabuh ke udara, jembatan antara dua lokasi terpisah memiliki pusat jeli yang beriak seperti air.

Yeorin bisa kembali ke istana, sesuai rencana, dan aku bisa bertemu dengan Taehyung dan Everly, sesuai kebutuhan. Naga bisa bermain tanpa takut akan hal yang tidak diketahui. Masalahnya, aku belum siap berpisah dengan Yeorin. Dalam tiga masa kehidupan yang penuh rasa sakit dan penderitaan, dia memberiku sekilas kedamaian sejati, dan aku hanya mendambakan lebih banyak lagi.

Bagaimana aku bisa membiarkannya pergi, bahkan untuk sesaat?

Dia berjongkok di depan naga, berkata, "Aku harus kembali ke istana, sayangku, tapi aku ingin kalian tetap di kandang. Ini untuk keselamatanmu. Pintu masuk adalah tidak kecuali kalian dalam bahaya. Apakah kalian mengerti?"

Pagan menangkap seekor lalat dengan lidahnya. Pyre menjilat pipi Yeorin.

Dia adalah tipe ibu yang selalu kuharapkan.

"Aku sangat mencintai kalian." Dengan berlinang air mata, dia mencium dan memeluk kedua naga itu, lalu mendekatiku. Tidak mau menatap mataku, dia memainkan kerah tunikku. "Terima kasih. Untuk semuanya."

Aku mengalami salah satu kepedihan yang hanya bisa dia bayangkan. "Kau tidak berhutang budi padaku, Rin. Hari ini adalah hadiah untukku juga."

Dia membuka dan menutup mulutnya, matanya bersinar karena khawatir, lalu memutuskan. "Jimin?"

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang