23

63 9 17
                                    

Dia terlambat untuk tanggal yang sangat penting!
.
.
.


Jimin.

Bisakah hari ini menjadi lebih buruk?

Aku memegang Putri Eunbi yang terlalu kaku di tanganku saat aku menerbangkannya ke kencan sarapan pribadi di puncak gunung terdekat. Dia menenggelamkan wajahnya di ceruk leherku, terlalu takut jatuh untuk melirik dunia luar biasa di sekitar kami.

Pegunungan membentang sejauh mata memandang, setiap puncaknya ditaburi salju dan awan. Burung lain sedang dalam penerbangan. Burung-burung terbang kesana kemari.

Tidak mungkin aku menjadi pemenang kompetisi ini jika aku tidak memberikan ini semua. Aku perlu fokus, memikat, membantu sang putri mengatasi ketakutannya, sehingga dia akan menikmati sisa waktunya bersamaku.

Jadi aku tidak akan kalah di semifinal. Tapi pikiranku terus kembali kepada Yeorin, yang cocok denganku sempurna dan memuja berada di pelukanku, angin menerpa rambutnya. Kenapa dia ingin menjauh dariku sekarang?

Aku menunggu di kandang sepanjang malam, tidak membiarkan diriku tertidur, kalau-kalau dia berubah pikiran. Sebelum matahari terbit, aku terbang kembali ke tendaku, berpikir untuk membersihkan diri sebelum menyerbu istana dan berbicara dengannya. Aku bertemu dengan seorang utusan yang dikirim oleh raja, yang memberitahuku bahwa acara kencanku harus didahulukan.

Aku telah merencanakan untuk mengawal Eunbi ke Pegunungan Avian dan memberinya tur ke kerajaanku. Tapi aku belum pernah kembali sejak pengasinganku, dan dia bukanlah orang yang kuinginkan di sisiku saat aku kembali untuk pertama kalinya. Jadi, aku memutuskan kami akan makan malam di puncak gunung di tepi wilayahku. Sederhana.

Romantis?

Kakek buyutku telah membangun rumah pohon di antara pohon-pohon tertinggi di puncak tertinggi. Keluargaku sering mengunjungi dan merawatnya dengan baik. Rumah pohon itu cukup besar untuk menampung dua pelayan di sayap mereka sendiri. Aku telah mengirim salah satu prajuritku untuk memberi tahu para pelayan itu untuk membersihkan, menyiapkan makanan, dan pergi.

Sebelum aku pergi untuk menjemput sang putri, ibuku telah menarikku ke samping untuk mengatakan, Menangkan Eunbi dan lupakan Yeorin. Jadilah raja yang dibutuhkan rakyat kita. Jadilah lebih baik dalam putaran ini dan buat pilihan yang tepat, atau kau akan kehilangan semua yang telah kau capai dengan susah payah.

Sengatan kata-katanya belum memudar. Dia telah menjelaskan: burung itu tidak akan pernah menerima Yeorin. Mereka tidak akan pernah melihatnya sebagai gadis lugu yang dirasuki hantu. Mereka hanya akan melihatnya sebagai musuh terbesar kita. Penyihir api yang bertanggung jawab atas tahun-tahun terburuk kita dalam sejarah.

Jika aku tetap bersama Yeorin, orang-orangku sendiri akan menolakku sebagai pemimpin. Apakah aku ingin memimpin tanpa dia? Aku sudah menjalani kehidupan itu. Dua kali. Aku tidak ingin melakukannya lagi.

Aku ingin nasib jodoh dipilih untukku. Versiku yang bahagia selamanya.

Bisakah Yeorin dibebaskan dari kerasukannya?

Bisakah dia diselamatkan?

Bisakah aku menyerah padanya?

Memikirkan hal itu, darah dipompa ke otot-ototku saat tubuhku bersiap untuk perang.

Apa yang akan ku lakukan untuk mempertahankannya?

Begitu banyak pertanyaan. Sebelum aku dapat menemukan jawaban, aku harus bertahan dari makanan yang menyiksa ini. Kau hanya perlu memikat gadis itu, ingat?

Gigi Eunbi bergemeletuk, setiap klik pada giginya pertanda kegagalan, dan aku menghela nafas. Semakin tinggi kami terbang, semakin dingin suhunya - alasan utamaku memintanya untuk mengenakan mantel tebal. Sebagai gantinya, dia memilih secarik sutra tipis. Sebagai burung, aku menghasilkan lebih banyak panas tubuh daripada manusia. Aku tidak membutuhkan mantel, jadi aku tidak punya satu untuk ditawarkan.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang