Kesengsaraan atau kebahagiaan, apa yang kau cari adalah apa yang kau temukan.
Selalu bergerak maju, jangan pernah melihat ke belakang.
.
.
.
Yeorin.Meskipun lemah, aku terus bergerak maju, diganggu oleh urgensi. Aku meninggalkan jejak debu emas di belakangku. Debu emas yang sama yang telah berada di seluruh tangan Jimin sekarang ada di seluruh tubuhku, jatuh dari pakaianku sama pastinya dengan darah yang menetes dari lukaku. Dengan kelemahan fisik, aku kehilangan kepemilikan atas tubuhku. Sedikit demi sedikit, Leonora mengambilnya dariku.
Dia telah menopang kekuatannya, menunggu.
Waktunya telah tiba untuk membunuhnya — sebelum dia membunuhku. Tapi bagaimana caranya?
—Mengapa kau tidak menggunakan sihirmu untuk menyelamatkan dirimu sendiri?— Suara tawa Leonora memenuhi kepalaku. -Aku tahu mengapa. Karena kau tidak bisa. Kemampuanmu menyedihkan.—
Hampir tidak. Aku telah menggunakan ikatan untuk membantuku sebelumnya. Ketika aku berteriak, sebuah kekuatan datang ke atasku, menyatukan suaraku dengan arus di udara.
Satu-satunya hal yang aku tahu sekarang adalah meninggalkan istana sebelum Leonora menguburku. Aku hanya perlu sedikit lebih banyak waktu untuk mencari tahu ini. Aku terjatuh, salah satu kakiku tercabik-cabik oleh kaca. Aku merangkak. Merangkak. Lebih cepat. Meletakkan satu tangan di depan yang lain, satu lutut di depan yang lain. Bergerak maju... melemah...
—Hanya masalah waktu sekarang.—Tertawa.
Pyre mendarat di depanku, mengguncang lantai, dan mengangkatku dengan mulutnya, berhati-hati agar tidak melukaiku dengan giginya. Dengan sedikit lemparan, dia mengarahkanku ke punggungnya. Kemudian dia melompat ke udara, meniupkan api ke seluruh ruangan.
"Anak yang baik." Aku memegang erat salah satu tanduknya. Secepat angin... "Turunkan aku di luar kamar, sayang, lalu lindungi ayahmu."
—Dia tidak bisa menghancurkan hatiku dan hidup.—
Pyre menembus tanaman merambat Everly. Udara sejuk dan segar menyelimutiku. Aku menarik napas dalam, Ophelia telah mendirikan pintu ajaib di luar setiap pintu keluar, dan pintu itu mengarah langsung kembali ke ruang singgasana.
Kami tidak bisa pergi.
Air mata menggenang, pilihanku layu. Aku tidak bisa mengambil risiko Leonora membawaku ke sini.
"Turunkan aku di sudut itu," perintahku, membimbing Pyre menuju tempat yang bersih dari orang-orang.
Naga itu mendarat di tempat yang kuminta dan aku turun sehalus mungkin. Semakin banyak tanah yang diperoleh Leonora, semakin kepalaku berdenyut. Setiap saat, aku berharap pelipisku meledak.
Saat Pyre terbang untuk membantu Jimin seperti yang diminta, aku jatuh berlutut, kakiku tidak mampu menopang berat badanku. Tarik napas dalam. Keluarkan.
Leonora tertawa. —Begitu dekat dengan kekalahanmu.—
“Aku lebih baik mati daripada membiarkanmu menggunakan tubuhku lagi.”
Aku mengangkat panahku dan menggerakkan tuas kanan, menyebabkan sisi-sisinya rata, memperlihatkan bilah tengah yang kemudian aku tekan ke rongga tenggorokanku.
Apakah ini akhir untukku?
Aku telah berjuang untuk bertahan sepanjang hidupku, tetapi aku bertanya-tanya apakah aku selalu membangun momen pengorbanan ini.
Apakah takdirku untuk mati sementara hantu itu hidup?
Betapa cocoknya hal itu terjadi dengan salah satu desainku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...