Ketika satu mimpi tak menjadi kenyataan, temukan mimpi lain, yang baru.
.
.
.
Yeorin.Selama bertahun-tahun - berhari-hari? berjam-jam? - aku ada di dunia kegelapan dan rasa sakit, terperangkap dalam mimpi buruk di mana aku telah dijatuhkan, pikiranku terus-menerus memutar ulang kehampaan yang tampaknya tak berujung, tubuhku tersentak dan meringis dalam langkah putus asa untuk melarikan diri. Lagi dan lagi, aku belajar bahwa kehampaan itu tidak ada habisnya dan menghantam tanah, setiap tulang di tubuhku patah.
Aku ingat tawa Leonora.
Betapa leganya aku merasakan mati rasa yang menyebar perlahan. Aku ingat bagaimana kelegaan itu menguap ketika kelumpuhan terjadi, mencuri kemampuanku untuk melawan.
Sementara itu, calon pembunuhku telah mengejekku.
Apa yang memakan waktu begitu lama? Kematian.
Kali ini, tetap mati.
Aku berjuang untuk hidup, aku berjuang sangat keras. Aku tidak bisa membiarkan Leonora menang dan menghancurkan hidup Jimin lagi.
Tapi... suara apa itu? Naga menjerit?Suara laki-laki? Ya.
Raungan kehancuran yang luar biasa. Raungan Jimin. Di atasku?
Jantungku melompat di dadaku. Keluargaku telah datang untukku.
Aku tidak punya kekuatan untuk berbicara terjerat di lidahku ketika tangan yang kuat dengan lembut merengkuh dan mengangkatku.
Jimin.
Hantu itu mendengkur.
-Aku memiliki apa yang selalu ku inginkan. Selesai. Segera, kau akan pergi.-
Semakin dia tertawa, semakin pikiranku jernih.
Dia telah menuangkan sihirnya, memperkuat diriku dan melemahkan dirinya sendiri.
Suara-suara disaring ke dalam kesadaranku. Jimin sedang berbicara dengan tabib. Orang yang menyembuhkanku setelah serangan Trio.
Jimin: "-Lakukan. Kurung dia."
Tabib: "Ini hanya perbaikan sementara, dan itu akan membuatnya menyerang saat dia melarikan diri."
Jimin: "Aku tidak peduli."
Tabib itu menggumamkan sesuatu yang tidak aku mengerti, dan aku mendengar hantu itu berteriak dengan marah.
Segera setelah dia tenang, aku mendengar tabib berkata, "Kau akan tidur dan kau akan sembuh di sisa perjalanan, Putri Yeorin." Suaranya seperti jari pemanggil, memikatku ke dalam ruangan yang gelap. "Tidur dan sembuhkan."
Gelombang kelesuan menyapuku, tetapi aku melawannya. Tidak bisa tidur. Leonora akan mendapatkan kendali lagi dan-
"Tidur."
Ya. Mm. Aku akan tidur...
.
.
.Kesadaran kembali secara bertahap. Ku pikir aku mungkin berbaring di awan, di dekat Jimin. Suara seraknya merayu segala sesuatu yang manis. Aromanya yang luar biasa membuatku terbius. Panasnya yang lezat memberikan ketenangan dan kelembutan sayapnya membelai kulitku. Sebagian dari diriku berteriak untuk bangun dan mencari tahu apakah dia nyata atau hanya khayalan. Sisanya menuntutku tetap di surga ini.
Aku tidak merasakan sakit atau gejolak. Leonora tidur jauh di dalam diriku, kekuatannya terisi kembali. Untuk pertama kalinya dalam apa yang tampak selamanya, aku tidak bisa merasakan noda emosinya. Tidak ada ratu Raven atau Hyunji yang tertawa saat aku tersedak seteguk darahku sendiri. Ku pikir aku ingin tinggal di sini selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glass Queen
Fantasy(Completed) Lemah, penyakitan dan tidak layak untuk memerintah. Putri Yeorin dikenal sebagai Putri Kaca, cukup rapuh untuk dihancurkan dengan bisikan angin. Terlahir dengan jantung yang lemah, dia bermimpi diperlakukan seperti orang lain. Tidak sep...