5

88 11 13
                                    

Jangan biarkan apa pun mendorongmu keluar jalur.

Lakukan apa yang harus kau lakukan, bahkan dengan paksa.
.
.
.

Jimin.

Aku bingung, skema dan cobaan yang sangat ku nantikan untuk dilakukan tiba-tiba ternoda, jauh lebih tidak menyenangkan daripada selama perencanaannya. Bagaimana aku harus berurusan dengan seseorang yang menyangkal kebenaran sepenuhnya?

Lebih penting lagi, mengapa aku tergoda untuk mempercayai delusinya?

Itu yang bisa ku jawab. Gairah telah menenggelamkannya di setiap kata, dan sifat burung itu — yang menghargai kekuatan, keberanian, dan ketangguhan — tidak akan membiarkanku mengabaikan klaimnya secara langsung.

"Kau tidak merasa seperti reinkarnasi, jadi bukan?" Aku mengernyitkan alis. “Perasaan itu subjektif, cepat berlalu, dan selalu berubah, Putri Yeorin, tetapi kebenaran tetap sama selamanya.”

Hampir putus asa, dia berkata, “Kalau begitu, katakanlah kita berdua adalah seperti yang kau katakan. Mereka — kita — menyerang satu sama lain di dua kehidupan sebelumnya. Karena itu, aku juga harus menghukummu.”

Baiklah. 

Tanggapan Leonora lainnya. Kecuali, Leonora di masa lalu tidak akan pernah meninggalkan bukti kejahatannya. Dia akan membunuh para saksi, para prajurit yang telah membantunya.

Putri Yeorin telah memiliki tindakannya, kecuali mengatakan kepadaku mengapa aku harus berterima kasih padanya untuk itu. Sebuah prestasi yang ku kagumi.

"Kau lupa," kataku, mengingat pembenaran yang harus kulakukan untuk mengalahkan ayahnya. “Aku hanya menghukummu atas apa yang kau lakukan sebagai Putri Yeorin. Jadi katakan padaku. Apa salahku padamu sebagai Pangeran Jimin?”

"Kau membuatku dibuang ke Kuil."

"Kau sendiri yang membuatmu dibuang."

Adriel masuk kemudian, membawa nampan yang ditumpuk tinggi dengan roti, keju, buah-buahan, dan sebotol anggur. Dia berambut ikal, kulit putih berbintik-bintik, dan sayap hitam. Kami sedikit dekat saat kecil, tetapi aku tidak tahu dia pria yang seperti apa sekarang.

 Kami sedikit dekat saat kecil, tetapi aku tidak tahu dia pria yang seperti apa sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Yeorin memucat saat Adriel meletakkan nampan di atas kotak kayu. Apakah dia takut pada semua burung atau Adriel secara khusus? 

Karena dia tidak bertindak seperti ini denganku. Tapi mengapa dia takut pada yang lain dan bukan padaku? 

Dan kenapa aku tiba-tiba ingin berdiri di antara dia dan dunia?

Pertanyaan bodoh. Aku tahu kenapa, aku hanya tidak suka perasaan terhubung itu muncul kembali, membangkitkan naluriku yang paling protektif.

Melindungi musuhku? 

Aku lebih baik mati.

Jika Putri Yeorin harus terluka, dia akan terluka. Aku tidak akan membantu dia dengan cara apapun. Dia mungkin sangat menarik bagiku, tapi aku lebih suka wanita pejuang daripada Putri cantik yang lemah, dan selalu begitu.

The Glass QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang