Sharon memasuki mansion milik keluarga Elton. mansion yang di lengkapi segala fasilitas, sehingga Sharon tidak perlu lagi untuk pergi pergi mencari sesuatu. Jarang sekali gadis itu merasa bosan berada di rumah yang seluas ini. Memiliki banyak peliharaan, dari yang binatang buas hingga yang imut-imut.
Tentu kesayangan Sharon adalah harimau, singa serta kucing!.
Ah, Sharon sangat menyayangi kucingnya lebih dari apapun, sayangnya kucing itu sedang sakit dan mengharuskan-nya di rawat di rumah sakit hewan milik keluarganya yang ada di Canada hingga sembuh.Mansion ini sangat besar dan luas, namun hanya diisi oleh beberapa orang, bahkan tidak mencapai 15 orang. Dikarenakan saudara saudari Sharon masih menetap di Canada sehingga Mansion ini hanya diisi oleh papa & mama Sharon serta 4 maid 2 penjaga gerbang 1 supir dan 3 bodyguard. Itu semua membuat Mansion ini tampak sepi.
Walaupun begitu, mama dan papa Sharon ini sering sekali keluar kota bahkan negeri untuk mengurus bisnis bisnis mereka. Wajar saja begitu, karena keluarga yang bermarga
Elton itu menempati peringkat pertama memiliki kekayaan terbanyak di Indonesia, Asean bahkan Eropa.Sharon menekan tombol untuk membuka lift, Sharon sangat lelah untuk menaiki tangga hingga lantai 3, karena itu Sharon memilih untuk menggunakan lift saja.
***
Sharon sedang mengeringkan rambut nya menggunakan hairdryer
di depan meja kaca rias. yups, dia baru saja selesai mandi.drtt.. drtt.. drtt..
📞 Laskar is Calling...📞
Ponsel Sharon bergetar menandakan ada seseorang yang sedang menelepon. Sharon bergegas mengambil ponsel nya yang ia taruh
di ranjang tadi lalu mengangkat nya."Halo Shar, lo bisa ke markas dulu ga?
Gue ada sedikit informasi nih" Terdengar suara-suara merdu dari seberang telepon.Sharon tersenyum simpul. "Bentar yaa, gue kesana sebentar lagi"
"Oke Shar, emm.. gue boleh titip sesuatu ga Shar?" Tanya Laskar
"Nitip apaa?"
"Tolong bawain obat obatan ya, soal nya obat di markas habis"
"Ohh.. okedeh deh, ntar gue bawain"
"Thanks Shar, kalo gitu gue matiin dulu yaa, byee!!" Pamit Laskar.
Sebagai jawaban Sharon hanya berdehem.Tutt tutt...
Setelah telpon dari Laskar, Sharon bergegas lantai 4 yang berisi beberapa ruangan yang berisikan Minimarket. Setelah itu, Sharon menuju basement Mansion.
Sedikit info, Laskar adalah sekertaris Sharon di sebuah Mafia bernama
Aztheros. Aztheros tidak hanya berkenala di kalangan Indonesia, justru pusat nya ada di Canada.
Sharon meneruskan kepemimpinan
Aztheros yang berada di Indonesia.
Aztheros adalah Mafia di dirikan
oleh Almarhum kakeh Sharon yang bernama Azkano. Aztheros sangat terkenal di kalangan manusia di dunia, terutama di pusat nya, Canada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENAL
Novela JuvenilHIATUS Arsenal Deniver, adalah Leader Of Calvegase. Geng motor yang bersarang di SMA PRADITYA. Lelaki dingin, irit bicara dan sangat cuek terhadap lingkungan sekitar. Menjadi most wanted di sekolah, membuat para gadis gadis terpincut oleh ketampanan...