36

1.7K 117 57
                                    

.















.



















.

















.


















.

Se sampai nya di dorm mereka, ternyata drama perbacotan yang diperan Hyunjin dan Jisung itu belum juga kelar kelar. Dengar dengar malah drama nya  meleber ke mana mana.









"Jingan..., cuman di ttm-in mulu sama kak Lino. Ututututu, cryyyy...," ejek Hyunjin yang kini beralih topik mengenai hubungan asmara Jisung yang kagak jelas dengan salah satu kakak di grup nya.









Tiap hari manggil nya pake ayang ayangan. Kalau jalan sering gandengan tangan. Makan aja suap suap. Cuman sayang, dari dulu kagak jadi jadian dua makhluk Tuhan ini. Kasian nya anak mama satu ini.












"Jomblo gak usah sok keradz lo, babi!!!" sahut Jisung mengacungkan jari tengah penuh emosi.















"Idiiihh..., kagak sadar diri. Situ juga masih jomblo ya. Ingat..., kak Lino cuman anggep lo bestie aja. Kagak lebih, otomatis lo juga masih jomblo gebleeekk!!" kata nya seraya memberikan tampolan super ala Hyunjin.













"Gak usah pake kekerasan juga Hyunjiiingg!!! Sakit begoookkk" ngegas Jisung saat Hyunjin memberikan tampolan ke pundak nya tanpa pri-kepundakan. Ckk.., miriz!!!











Kemudian mereka terdiam sejenak. Karena sekarang dua dua nya lagi tatap tatapan sengit buat rebutan masuk kamar mereka terlebih dahulu. Memang gak ada habis nya bahan ribut buat dua anak buah tercinta nya Bangchan ini.










"Minggir lo, gue mo masuk."












"Enggak!!! Enak aja lo main usir usir gue. Ini kamar emang punya nenek moyang lo?! Minggir lo..!!!" balas Hyunjin mendorong Jisung menjauh dari pintu.








"Bangsat betul bocah ini kawan!" dumel Jisung tidak terima kena dorong.











Setelah drama perbacodan itu selesai, mandi pun juga selesai. Mereka berdua yang kebetulan lagi kebagian jadi temen sekamar memutuskan saling curhat curhatan. Gak ngusil di dapur, soal nya yang sedang masak di dapur si Lino. Bisa tewas mereka kalau berani ngerecokin dia di dapur. Eh, Hyunjin saja deng. Jisung kan selalu jadi kesayangan nya Lino meski just friend, xixixixi.









"Kenapa ya kak Lino gak pernah bilang iya saat gue ajak pacaran? Cuman senyum aja gitu atau malah langsung pura pura gak denger omongan gue. Rasa nya hati mungiel gue tercoebiet terkena penolakan iniihh." ratap Jisung dengan tingkat kealayan nya yang di atas rata rata.






Berdrama ria di atas ubin lantai kamar.







"Mungkin kak Lino nolak lo karena anu lo kecil. Kalau diajak anu kurang muasin. " celutuk Hyunjin begitu lancar tanpa hambatan kek di jalan tol.











"Anj- heli guk guk..., kemari pincuk. Kalau ngomong kok suka bener sih lo, njiing!!!" ngegas Jisung bernada.










"Awokwokwowkwok, kasian...! Eh.., jadi bener punya lo kecil yak?" tanya Hyunjin serius menatap area bawah milik Jisung.










Am I an Idol? (new)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang