.
.
.
.
Semua anggota straykids berkumpul di meja makan, ketika Hyunjin pulang. Seperti nya mereka semua baru saja selesai sarapan. Terlihat dari tempat cuci piring yang seperti baru digunakan.
"Pas sekali kamu sudah pulang, Hyunjin. Kami semua ingin mengatakan sesuatu padamu." ucap Chan yang menyadari kehadiran Hyunjin.
"Apa itu kak?" sahut Hyunjin ikut mendudukkan diri di sebelah Chan. Kebetulan kursi itu yang belum terisi.
"Mulai hari ini, kamu pindah ke kamar ku dengan Lino ya." kata Chan menunjuk diri nya sendiri dan Lino.
"Kenapa?"
Hyunjin heran tiba-tiba mendapat perintah itu. Kenapa mendadak? Seingat nya mereka belum pernah membuat pertukaran tempat tidur begini? Atau rencana nya dibuat tadi malam ya?
"Apa kamu tidak ingin suasana baru?"
Bukan nya menjawab Chan malah balik bertanya.
"Bukan itu maksud ku, tapi..,"
"Lino nanti akan membantu mu memindahkan barang - barang nya." imbuh Chan dengan senyum alanya.
"Oh ya.., Changbin, Han. Ayo segera bersiap - siap. Pukul delapan nanti kita harus sudah sampai sana."
"Baik, kak."
"Felix, Seungmin, Ayen."
"Iya kak."
"Nanti setelah semua belanjaan penuh. Kalian segera pulang. Jangan mampir ke mana - mana. Ingat setelah makan siang nanti kita semua ada latihan."
"Siap, kak."
Setelah amanat itu, Changbin dan Han pergi ke kamar masing masing untuk ganti baju. Chan sendiri memiliki menunggu mereka di ruang tamu. Sedangkan Trio maknae sudah melenggang pergi ke tempat belanja. Menyisakan Lino dan Hyunjin di ruang makan berdua saja. Dia sudah tidak bisa protes. Keputusan Chan tadi sudah bulat.
Untuk beberapa saat, dapur sangat sunyi karena hanya meninggalkan dua orang saja. Apalagi orang itu yang tidak akrab sama sekali. Kalian pasti taulah akan jadi sesepi apa suasana nya.
"Huh..., padahal aku ingin sekali mengajak Han nonton di bioskop besok sabtu. Semua ini gara-gara kamu, Hyunjin. Jadi berantakan kan rencana akhir pekan ku." dumel Lino dengan muka cemberut nya.
"Kok aku kak? Aku salah apa?" bantah Hyunjin yang bingung dengan tuduhan Lino itu.
"Ya gara - gara kamu, Seungmin melarang nya."
"Terus apa hubungan nya dengan ku. Aku tidak paham yang dimaksud kan kak Lino. Kenapa akhir akhir ini kakak dan Seungmin bersikap aneh kepada ku? Kalian kenapa?"
"Ckk.., jangan pura pura bodoh Hwang Hyunjin!!! Apa kamu tidak tahu Seungmin cemburu, hah?!!! Dia marah dan melarang Han dekat dengan siapapun sekarang." jelas Minho dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I an Idol? (new)
Fiksi PenggemarWARNING...!!!!!! HAJE UKE!BOTT!SUB HAJE GAK DIPASANGKAN DENGAN SIAPAPUN GAK BOLEH PROTES SAMA ALUR NYA NO CHILD'S AREA 🚫🚫🚫🚫 up ulang dari akun @pocimoet 101020-210121