8

6.4K 479 53
                                    


HAPPY READING ❤

TYPO⚠




Jimin kini berada di mobil jungkook,  pria jeon itu sesekali melirik ke jalanan dan ke jimin yang duduk dengan tenang.

"Kita mau kemana?"tanya jimin

"Pergi jalan-jalan"ucap jungkook singkat, jimin hanya mengangguk,  bersyukur bahwa malam ini dia libur berkerja di club.

Mereka kini telah tiba di sebuah mall terbesar di seoul. Jungkook meraih pinggang jimin saat mereka turun dari mobil.

"Aishh,  singkirkan tanganmu dariku"ucap jimin galak

"Tidak mau!"jungkook bersikeras memeluk pinggang jimin.

Jimin memutar bola matanya malas menanggapi jungkook yang keras kepala.  Mereka berjalan bersama dengan tangan jungkook yang sesekali meremas pinggang jimin.

Banyak mata yang menatap mereka dengan berbagai macam pandangan.  Jungkook tidak ambil pusing dengan orang lain, sedangkan jimin merasa sedikit risih.

Jungkook mengajak jimin memasuki sebuah toko dengan merk ternama.
"Heyy kenapa kesini?"jimin berbisik pada jungkook

Jungkook tersenyum menatap jimin,  tatapan matanya terlihat sangat lembut.
"Tak apa,  kau tau kan kalau aku kaya"jungkook berbisik pelan ditelinga jimin,  membuat jimin sedikit merinding.

"Selamat datang tuan, silahkan melihat lihat"ucap pelayan toko itu ramah

"Carikan pakaian yang cocok untuk kekasihku ini"ucap jungkook santai

Jimin menatap jungkook dengan tatapan terkejutnya.

"Ah baiklah,  mari"ajak pelayan itu

"Pergilah"jungkook mendorong jimin agar mengikuti pelayan toko itu.

Jungkook kemudian duduk di sofa dan membaca sebuah majalah yang tersedia disana. Beberapa menit kemudian jimin dan pelayan itu kembali.

Jungkook menatap jimin dengan tatapan puas melihat penampilan namja mungilnya.

"Sangat bagus untukmu"gumam jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sangat bagus untukmu"gumam jungkook.

"Bisa coba pakaian lainnya? Berikan semua pakaian yang terlihat cocok untuknya"ucap jungkook yang segera diangguki pelayan toko itu.

Jimin mencoba bermacam macam pakaian disana,  jujur dia juga merasa senang bisa mengenakan pakaian-pakaian sebagus dan semahal ini. 

Apalagi melihat tatapan puas jungkook setiap jimin mencoba berbagai macam baju yang diberikannya.  Entahlah,  seperti ada rasa bangga kepada dirinya sendiri.

"Kami akan ambil semua"ucap jungkook kemudian mengeluarkan kartunya dan segera diterima oleh pelayan toko itu.

"Ini terlalu banyak"ucap jimin

[END] MY MAFIA MAN! [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang