Vote+Komentar ❤
Typo ❤
Happy Reading ❤
Jimin turun dari mobil dengan menggendong hyungi yang telah tertidur dan membawanya menuju kamar jungmin juga minjung. Dibelakangnya jungkook menggandeng jungmin dan minjung yang berjalan beriringan.
"Kalian tidak cemburu melihat eomma menggendong hyungi?"tanya jungkook pada anak-anaknya saat jimin telah masuk kedalam rumah.
"Tidak, yang cemburu pada hyungi hyung kan appa"ucap jungmin yang diangguki minjung, dan itu membuat jungkook cemberut. Ternyata kedua anaknya tak berada di pihaknya.
"Sudah ayo kita cepat masuk"kilah jungkook cepat.
Jimin merebahkan tubuh hyungi dengan hati-hati di tempat tidur jungmin, serta menyelimutinya dengan perlahan. Beruntung tempat tidur itu cukup luas, jadi jungmin malam ini bisa tidur bersama hyungi.
"Eomma"
Jimin menoleh pada jungmin juga minjung yang berdiri di ambang pintu kamarnya. Langkahnya menuju kedua anaknya dan menunduk serta memberikan kecupan di kening mereka.
"Selamat tidur sayang"bisik jimin lembut
"Selamat tidur eomma"jungmin dan minjung mengecup pipi jimin secara bergantian kemudian segera naik ke tempat tidur masing -masing.
Jimin mematikan lampu kamar itu dan menutup pintunya secara perlahan."Astaga kookie! Kenapa kau seperti hantu! tiba-tiba muncul dibelakangku seperti itu!"omel jimin, namun omelan jimin terhenti saat melihat raut wajah cemberut jungkook.
"Heyy, ada apa?"tangan jimin mengusap wajah suaminya pelan
"Aku hanya......cemburu"jungkook menatap manik istrinya. Dan tentu saja itu membuat jimin terkekeh pelan.
"Ayo, ada yang harus aku ceritakan padamu"jimin menggenggam tangan suaminya dan membawanya menuju sofa ruang tamu.
Jimin duduk di pangkuan suaminya dengan posisi saling berhadapan dan menceritakan tentang hal yang hyungi katakan padanya tadi.
"Jadi, kau tak perlu cemburu kookie, dia hanyalah anak kecil yang butuh kasih sayang dari orang tuanya. Dan aku juga telah menganggap hyungi sebagai anakku juga"tangan jimin mengusap wajah tampan dihadapannya.
"Maafkan aku telah cemburu dengan hal yang tidak seharusnya, aku hanya...takut"jungkook menunduk pelan
"Suamiku Jeon Jungkook, apa yang membuatmu takut? Dan mana mungkin aku akan berpaling dari pria paling tampan di muka bumi ini?"ucap jimin dengan sedikit godaan pada suaminya.
"Kau benar"
Dan setelahnya jungkook segera menyatukan bibirnya dengan bibir plum tebal milik istrinya itu.
"Little jeon merindukanmu"bisik jungkook dengan nada menggoda di telinga jimin.
"Dasar"jimin memukul dada jungkook pelan dan mengalungkan tangannya di leher suaminya itu. Jungkook dengan segera berdiri dan membawa istri mungilnya menuju kamar mereka untuk bersenang-senang 🌚
~~~
Pagi harinya kedua bocah kembar ditambah hyungi, telah siap dengan seragam sekolah mereka.
"Makan yang banyak ya minjung, jungmin, kau juga hyungi"jimin tersenyum setelah mengambilkan sarapan untuk ketiga bocah itu
"Kookie, ini sarapanmu"
"Terimakasih sayang"jungkook tersenyum cerah pada istrinya itu.
Jimin balas tersenyum dan segera mengambil sarapan untuk dirinya sendiri.
Hyungi memandang jimin yang terlihat sangat menawan pagi ini, diam-diam bocah itu merona saat pandangannya bertemu dengan jimin *ehhh bocah
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MY MAFIA MAN! [KOOKMIN]
FanfictionMafia narkoba yang jatuh cinta pada namja manis keras kepala. Highest rank #1 [KOOKMIN] [23/1/2022]