Vote+komentar ❤
Typo ⚠
Happy Reading❤❤
Jungkook melumat bibir plum kekasihnya yang kini terus meremas rambut belakang pria jeon itu.
Tangan jungkook tak tinggal diam, tangannya membuka kancing kemeja jimin satu-persatu hingga menampilkan tubuh bagian atas jimin yang sangat menggoda, dengan nipple berwarna pink yang telah menegang karena ciuman mereka.
Jungkook memelintir pelan nipple milik jimin hingga siempunya menggelinjang nikmat diselingi desahan yang tertahan karena bibirnya masih dibungkam oleh ciuman panas jungkook.
"mmhh..hmmpph..shh..akh!"tubuh jimin menggeliat saat tangan jungkook menarik nipple miliknya dengan sedikit kasar.
Jungkook melepaskan ciuman mereka, ditatapnya wajah jimin yang memerah karena ciuman penuh gairah yang baru terjadi, bibir yang makin membengkak, juga lelehan saliva di tepi bibir plum itu.
Lidah jungkook terulur dan menjilat lelehan saliva di tepi bibir plum yang kini terbuka guna meraup oksigen sebanyak mungkin. Lidah jungkook terus bergerak hingga kini berhadapan dengan nipple merah muda yang menegang karena permainan mereka.
"akkhhh..oohh..."dada jimin membusung dan kepalanya mendongak saat lidah basah nan hangat milik jungkook mulai menjilati nipple miliknya.
"ohh,...kookie..akhhh"tangan jimin meremas rambut hitam kekasihnya
Jilatan jungkook turun menuju perut rata kekasih mungilnya, dan menjilat pusar jimin pelan.
"ahh..jung..kookkhhh"tubuh jimin terus menggeliat merasakan jilatan jungkook.
Srettt
Jungkook melepaskan celana panjang jimin beserta celana dalamnya hingga kini menampilkan penis milik jimin yang tidak tertutup apapun.
"Akhhh...sshhh"
Desahan penuh kenikmatan lolos saat jungkook mengulum penis kekasihnya dengan lembut.
"akkhh...jungkook..nnghhhh"
Crott
Crott
Tubuh jimin kini terasa sangat lemas setelah klimaks pertamanya, jungkook menjilati sisa-sisa sperma milik kekasihnya hingga bersih.
Tanganya segera melepas celana miliknya, menampilkan penisnya yang telah menegang sempurna dengan urat-urat yang menonjol disekitar batang penisnya.
"Come here baby"tangan jungkook membantu jimin bangkit dan memposisikan tubuh jimin seperti merangkak.
Jungkook berdiri menggunakan kedua lututnya agar penisnya setara dengan wajah jimin.
"Suck my dick, honey"perintah jungkookJimin segera membuka mulutnya, memasukan penis besar jungkook kedalam mulutnya.
"ahh..yeahh...you're amazing baby"tangan jungkook menahan kepala jimin sedangkan kepalanya mendongak menikmati mulut sexy kekasihnya mengulum penisnya.
Pinggul jungkook bergerak maju mundur agar penisnya makin melesak masuk kedalam rongga mulut pria mungilnya. Jimin kewalahan menerima penis besar milik jungkook yang memenuhi mulutnya hingga sampai ke tenggorokannya. Lelehan air liur mengalir membasahi tempat tidur.
Jungkook melepaskan penisnya dari mulut jimin, ditatapnya wajah kekasihnya yang kini terlihat sangat sexy dengan wajah yang memerah, bibir yang membengkak, dan juga lelehan saliva yang membasahi dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MY MAFIA MAN! [KOOKMIN]
FanfictionMafia narkoba yang jatuh cinta pada namja manis keras kepala. Highest rank #1 [KOOKMIN] [23/1/2022]