12

6.5K 459 37
                                    


TYPO

HAPPY READING 💃




Saat jungkook memasuki kamar,  yang dilihatnya adalah punggung mulus milik jimin, membuatnya seketika terdiam.

"Jim"suara jungkook terdengar serak saat memanggil nama jimin.

"Yakkkk!! kenapa tidak mengetuk pintu!"jimin meraih bajunya dan menutupi dadanya

Jungkook terkekeh melihat tingkah malu jimin.
"Kenapa?  Kau malu?"jungkook berjalan mendekat dan berhenti tepat dihadapan jimin.

Perlahan jungkook meraih tangan jimin dan menarik pelan baju yang menutupi dadanya. Jimin terdiam tetapi tidak melawan saat jungkook melemparkan pakaian itu kesembarang arah.

"Kau indah"gumam pria jeon itu pelan

Pipi jimin bersemu merah mendengar pujian dari jungkook. Jungkook meraih dagu lancip jimin agar dia memandang matanya.

Jimin mengedipkan matanya lucu, membuat jungkook tersenyum geli karena kegugupannya.

Perlahan jungkook mengecup bibir plump merah jimin, awalnya hanya sebuah kecupan ringan,  hingga perlahan jungkook mulai melumat bibir indah itu.

"mmhhh"geraman halus terdengar dari sela bibir jimin, membuat tubuh jungkook bereaksi dengan cepat.

Jungkook melumat bibir jimin lembut,  satu tangannya mengusap kulit pinggang jimin,  dan satu tangannya memegang tengkuk kekasih mungilnya. Perlahan jungkook mengarahkan tubuh mereka menuju tempat tidur tanpa melepaskan ciumannya.

Jimin kini berbaring dengan jungkook berada dia atasnya, jungkook menyangga tubuhnya dengan kedua tangannya.

"Mmhh...aahh"jimin memekik pelan saat tangan jungkook meremas pinggangnya.

Jungkook melepaskan ciumannya dan menatap jimin yang berada di bawahnya.

"Aku benar-benar menginginkanmu sekarang sayang"jungkook mengelus pipi jimin lembut

Jimin menatap jungkook dengan tatapan sayu karena gairah.

"Kuharap kali ini tidak akan ada yang mengganggu kegiatan kita"jimin terkekeh pelan mendengar ucapan jungkook.

Jungkook kembali mencium bibir merah kekasihnya, kali ini ciuman mereka terasa penuh gairah.

"ahhh...kookiiee"jimin menggeliat saat jungkook menjilat lehernya, serta tangannya mengelus tubuh jimin dengan gerakan sensual.

"Aku suka ketika kau mendesah di bawahku sayang"jungkook menjilat dada jimin tanpa menyentuh nipple jimin yang telah menegang.

"mmmhhh..kumohon"jimin menggeliat pelan

"aakkhh..aahhh"tangan jimin meremas rambut jungkook saat dirasakannya lidah jungkook menjilat nipplenya

"shhhh..ahh"jungkook mendesah pelan saat miliknya yang telah menegang dibalik celananya tergesek oleh milik jimin yang juga masih terbungkus celananya.

Sreeettt

Kini jimin benar-benar telanjang bulat di bawah jungkook. Jungkook meneguk ludahnya melihat tubuh mulus jimin di bawahnya,  benar-benar mulus tanpa cacat.

"Kau sangat indah park jimin,  dan kau miliku, hanya miliku"jungkook menatap mata jimin intens.

Jimin balik menatap mata jungkook yang terbakar gairahnya.
"Aku milikmu"bisik jimin kemudian menarik leher jungkook dan kembali mencium bibir tipis itu.

[END] MY MAFIA MAN! [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang