31

3.6K 247 26
                                    

Typo ⚠️

Happy Reading ❤️





Jungkook tengah berbulan madu dengan istri nya di Paris,  ya dua hari setelah jungkook melamar kekasih mungilnya itu, mereka segera melangsungkan pernikahan di gereja yang sama tempat taehyung dan yoongi menikah.

Jimin bahkan bertemu dengan "diana" yang ternyata adalah pemilik restoran tempat jungkook melamar jimin.  Jungkook meminta tolong padanya untuk mempersiapkan acara lamaran romantis untuknya dan jimin.  Tentu saja itu menjadi rahasia,  maka dari itu jungkook tidak memberitahukan siapa diana hingga akhirnya mereka menikah.

Jimin bahkan sangat terkejut saat jungkook ternyata telah bekerja sama dengan taehyung dan yoongi untuk acara pernikahannya. Setelah kembali dari restoran,  jimin dikejutkan dengan taehyung dan yoongi yang telah berada di kamar hotelnya guna memberikan selamat.

"Kalian jahat"isak jimin menatap kesal sahabatnya

"Mian jiminie, dan selamat kau tidak akan lagi menjadi Park Jimin, tapi akan menjadi Jeon Jimin"ucap yoongi sembari memeluk sahabatnya itu.

"Dan tentang baekho si gila itu,  aku telah mengurusnya"ucap jungkook pelan yang mana membuat jimin menoleh kaget.

"Apa yang kau lakukan padanya jungkook?"tanya jimin cepat

Jungkook menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hanya memperingatkannya"ucap jungkook tanpa menatap mata jimin yang kini melotot padanya.

Jungkook mengingat wajah ketakutan baekho saat dia memerintahkan hoseok dan beberapa anak buahnya untuk memberi pelajaran pada lelaki gila itu.

"Jungkook,  apa yang kau fikirkan?"jimin memecahkan lamunan suaminya.

"Tak ada,  aku hanya sedikit mengenang kisah kita"jungkook mengecup bibir plum jimin yang berada di pangkuannya.

Ya mereka kini tengah duduk di sekitaran menara eiffel sembari menikmati sinar matahari pagi. Sekaligus berbulan madu,  sudah 3 hari mereka berada di Paris,  dan jimin sungguh senang berada di Kota Cinta itu.

"Jadi,  negara mana yang ingin kau kunjungi berikutnya sayang?"tanya jungkook sembari mengusap pipi istrinya.

"umm,  entahlah.  Banyak negara yang ingin aku kunjungi"jimin menatap manik gelap suaminya itu.

"Inggris? Atau amerika? Atau Canada? Australia? Indonesia?"tawar jungkook

"Aku ingin kembali ke korea"jimin segera duduk dan menatap suaminya manja

"Korea? Tidak ingin keliling dunia lagi?"tawar jungkook

"Tidak,  aku merindukan taehyung dan yoongi"gumam jimin

"Baiklah, minggu depan kita kembali ke korea ya"jungkook mengusap pipi jimin dengan lembut

"Benarkah! yeey terimakasih jungkook!"jimin segera memeluk jungkook erat.

"Sayang,  bisakah kau tidak memanggilku dengan namaku lagi? ehem kan kita sekarang sudah menikah"jungkook berdehem pelan

"Kau ingin aku memanggilmu apa?"jimin menatap heran suaminya

"Nam-pyeon"ucap jungkook yang langsung membuat jimin merona malu dan memukul pelan dada jungkook. (ada yang tau moment ini? 😆)

"Itu terasa sangat canggung"gumam jimin yang masih merona,  walaupun mereka kini telah menikah,  tapi masih terasa aneh untuknya,  terkadang jimin masih malu-malu jika mengingat status mereka sekarang.

"Cobalah,  lama-lama pasti akan terbiasa"jungkook menggoda jimin

"Nam....lain kali saja lah!"jimin yang malu segera berdiri dan berjalan meninggalkan jungkook.

[END] MY MAFIA MAN! [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang