bagian lima

1.1K 141 23
                                    

Sudah di bujuk, sudah di peluk saat tidur pun jake masih kesal pada sunghoon. Semalam saat sunghoon mencoba memeluk tubuh jake tapi tendangan yang sunghoon dapatkan, dan akhirnya sunghoon menyerah menunggu rasa kesalnya jake hilang sendiri.

Tapi itu tidak mudah!

Sekarang pulang kerja sunghoon, tapi jake masih kesal dan bahkan tidak berbicara sedikitpun dari pagi dan itu membuat sunghoon kesal sendiri.

Sunghoon salah apa sih?!

"jakeee, lo kenapa coba? Sini sini cerita" jake hanya melirik sekilas pada sunghoon lalu kembali memainkan poselnya, padahal tidak ada apa apa di sana.

"ayo dongg kenapa? Kan gue udah makan masakan lo lagi, terus lo kenapa lagi sekarang?" lagi dan lagi hanya lirikan yang sunghoon dapatkan.

"jake jake, lo kenapa hmm?" sunghoon akhirnya mendekatkan dirinya pada jake yang terduduk di atas kasurnya.

"lo ngapain naik ke kasur gue!"

Tanpa mendengarkan seruan jake, sunghoon justru duduk dan masuk kedalam selimut jake.

"LO NGAPAIN SIH—"

"stt udah diem aja" jake hanya berdecih lalu kembali menatap ponselnya.

"jake, di luar dingin"

"..."

"jake tadi balik gue keujanan"

"..."

"jake tadi siang gue di marahin yang punya caffe"

"..."

"jakee nyaut kek"

"lo udah gila sunghoon!" sunghoon berdecih lalu bangkit dari duduknya dan berguling ke kasur nya yang ada di dekat Kasur jake.

"sekalinya nyaut kaya gitu" ucap sunghoon pelan namun sayang sekali kata kata itu sampai di telinga jake.

"apa si lo?! Ga suka?"

"iya! Gue gak suka di cuekin!"

"gue juga gak suka liat lo jalan sama cewe" sunghoon langsung bangkit dari tidurnya menatap jake dengan antusias.

"lo suka gue??!!"

"gue gak suka lo"

"tapi lo cemburu"

"gue gak cemburu" sunghoon mendekat lalu mengambil ponsel yang ada di tangan jake.

"terus kalo gak cemburu kenapa gak suka?" jake mengendus.

"ya kesel aja!"

"itu artinya lo cemburu jake!" jake menatap sunghoon malas.

"kata sunoo juga gue cemburu! Tapi gue gak cemburu sama lo!" sunghoon yang merasa gemas lalu mendorong tubuh jake agar berbaring di sampingnya. Bahkan saat jake memukul kuat pundak sunghoon, sunghoon tidak melepas pelukan itu.

"itu lo cemburu jakeee astaga gemes amat" jake mengendus lalu mau tak mau membalas pelukan itu.

"iya gue cemburu! Tapi mendominasi kesel sama lo" sunghoon yang tertarik dengan cerita jake kini melongarkan pelukanya lalu menatap jake yang lebih rendah posisi tidurnya dari atas.

"kesel kenapa?"

"lusa kemarin lo minta gue jadi pacar lo, tapi kenapa kemarin lo malah jalan sama cewe hah? Lo itu buat gue kepikiran!" sunghoon lagi lagi memeluk jake dengan erat. Merasa sangat gemas.

"iya maaff. Gue di paksa sama bos caffe buat nemenin tuh cewe" jake mengembuskan nafasnya kasar, lalu mencoba menutup matanya agar tertidur.

"jake lo pacar gue"

sempurna | SungJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang