bagian duapuluh satu

770 71 4
                                    

4 hari.

4 hari setelah kejadian itu, jake masih berada di rumah sunghoon, dengan mina dan heeseung yang belum mengizinkan jake untuk keluar tanpa ditemani. Kemarin jake keluar hanya dengan sunghoon, namun sesekali sunoo mengunjungi nya dan menemani jake yang sedang sendirian di rumah, karena heeseung dan mina mimiliki urusan yang jake tidak ketahui.

Mengenai soobin, kasus ini sudah di tangani oleh heeseung tanpa jake bertemu kembali dengan soobin. laki laki itu akan si hukum seberat beratnya untuk keadilan jake.

Kini jake membantu mina di dapur, menyiapkan makan siang untuk heeseung dan dirinya, katanya sunghoon tidak bisa pulang karena kelas tambahan, entah itu benar apa tidak jake hanya berharap kebohongan sunghoon hanya sampai sini.

"hee, event kampus sunghoon 4 hari lagi kan?" heeseung mengangguk kecil ketika mendengar ucapan mina. Tanganya mengambil piring dan nasi untuknya.

"karina ikut?"

"enggak bisa ma, kayanya dia kebagian jam malem, event kampus sunghoon kan malem" kini giliran mina yang mengangguk.

"jake, sudah beli baju untuk event sunghoon?" jake menatap mina dengan dahi mengerut.

"aku?"

"iya, sunghoon ajak kamu kan?" jake menatap mina dan heeseung bergantian lalu tersenyum canggung.

"hehe aku belum tau ma" heeseung hanya tersenyum tipis. Sebenarnya heeseung tau semuanya.

Kalian ingat di waktu sunghoon berbohong dan heeseung memanggil jake di lobi mall? disana heeseung tau semuanya. cukup menjelaskan keadaanya.

"ah dia belum bilang..." jake mengangguk membenarkan ucapan mina.

Sebenarnya jake tidak yakin. sunghoon belum memberi tahu nya kan? tidak tau laki laki itu akan mengajaknya atau tidak. Belakangan ini juga sunghoon pulang larut, setelah jake tertidur karena efek obat yang diberikan karina setiap hari, katanya untuk keadaannya.

"oh ya jake, karina bentar lagi kesini mau ganti perban lo" jake tersenyum kecil lalu memegang perban yang tertempel di dahinya.

"padahal luka gue udah mulai baik bang, ngerepotin kak karina aja" heeseung tertawa kecil lalu mengambil segelas air untuk dia minum.

"dia kesini mau ketemu gue sebenernya jake bukan obatin lo hahaha" jake mengendus. heeseung dan sunghoon sama saja, sama sama meresahkan.

"astaga bang"

.

.

.

.

.

.

.

"ini obatnya, jangan lupa di minum nanti malem soalnya kakak gak bisa kesini, ada tambahan waktu kerja jake" jake mengangguk kecil.

"iya kak makasih ya udah bantuin aku. padahal gak usah repot repot biar aku ganti perban sendiri" karina yang sedang merapihkan alat medisnya tertawa kecil.

"kan aku kesini modus ketemu heeseung jake"

Semua orang sama saja.

"oh iya kak, aku mau tanya deh"

"boleh, mau tanya apa?" karina duduk di samping jake "tentang luka? trauma? atau cinta?" lanjutnya.

"yang ketiga hehehe" karina tertawa lagi lalu mengangguk.

"boleh, mau tanya dan cerita apa nih?"

"ini semisalnya ya kak, misal orang yang kita percaya udah bohongin kita artinya apa ya?" karina menatap ke langit langit ruang keluarga lee mencoba berfikir mencari jawaban yang tepat untuk pertanyaan jake.

sempurna | SungJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang