bagian tujuhbelas

657 66 3
                                    

"aduh capek banget gue" jisung mendudukan dirinya di salah satu bangku kfc mall terbesar di daerah kampusnya. Setelah menyelesaikan masalah sponsor, mereka mulai menata dekorasi.

"gue harusnya gak ikutan gak sih sung?" sunghoon duduk di samping jisung lalu mengambil colla yang dia pesan sambil menatap jisung.

"jangan gitu lah hoon gila lo" sunghoon hanya terkekeh lalu menatap jungwon yang baru datang bersama haruto dan doyoung membawa 4 paper bag besar.

"bantuin kek anjing" jisung hanya tertawa lepas sambil menatap haruto yang memasang wajah kesal.

"ketawa lo"

"sini won duduk jangan bediri mulu"

"ooohhh bener ya rumor yang ada di base kampus beberapa minggu ini" ucap doyoung membuat jisung dan haruto terkekeh.

"apaan?"

"kalo sunghoon deket sama jungwon. pacaran aja udah biar pas event ada pasangannya" ucap doyoung lagi membuat sunghoon menatapnya malas.

"lagian kalian cocok kok" haruto ikut menimpali ucapan doyoung.

Ya memang cocok, yang satu berwajah tampan yang satu berwajah menggemaskan seperti bayi.

"iya hoon lo ngenes banget soalnya kalo ga ada pasangan, gue bakal bawa junkyu, jisung juga bakal bawa chenle, doy bawa cio, masa lo sendi—hmptt"

"makan noh kentang kfc" melihat sunghoon yang memasukan banyak kentang kfc miliknya kedalam mulut haruto, doyoung dan jisung tertawa.

Sedangkan jungwon hanya diam menyimak percakapan semua kakak tingkatnya. Sebenarnya dia gugup. Pacaran dengan sunghoon ya?

"dahla, ayo won balik"

"eyyyy baru juga—"

"diem lo anjeng jisung" jisung langsung menutup mulutnya lalu memberikan kode 'ok'dengan tanganya pada sunghoon.

"ayo won gue anterin lo balik" jungwon hanya mengangguk, lagipula tadi dia datang dengan sunghoon maka pulangpun dengan sunghoon kan?

Selama perjalanan menuju tempat parkir di lantai dasar, keduanya hanya saling membungkam, sunghoon yang fokus pada poselnya dan jungwon yang fokus pada jantungnya yang selalu menggila jika bersama sunghoon.

"kak" panggil jungwon gugup. Sunghoon melirik jungwon lalu memasukan ponselnya kedalam saku jaketnya.

"apa won?"

"eum, itu, tadi, tentang event, kakak udah ada pasangan?" tanyanya gugup.

Sunghoon hanya diam sejenak, sebenarnya dia ingin membawa jake, tapi jika dia membawa jake pasti laki laki itu menolak ajakannya kan? Apa dia pergi dengan jungwon saja? Sebenarnya tidak apa apa kan?

"belum nih, mau sama gue?"

"eh?"

"kalo mau ayo, lusa kita liat baju deh lagian acaranya 1 minggu lagi kan?" jungwon tersenyum manis, terlihat bahwa dia bahagia atas ajakan sunghoon. Dan dengan antusias jungwon menganggukan kepalanya membuat sunghoon tertawa dan menepuk kepala jungwon sebelum lift itu terbuka.

Kalian pernah kan berada di fase 'bosan'

.

.

.

.

.

.

.

.

"kak, ini kacamatanya" jake menatap wanita yang manggilnya lalu menepuk kepalanya, dia lupa jika tadi dia menyimpan kacamatanya di atas meja kasir.

sempurna | SungJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang