07. Madame's Choice

1.7K 329 162
                                    

Hai...

Ada yang belum tidur?

Di daerahku udah mau jam satu. Sorry aku update agak terlambat soalnya masih nonton Naruto.

Rencananya besok aja baru up. Tapi karena udah terlanjur nulis, ya udah sekalian aja.

Sebelum lanjut jangan lupa vote, komen, dan share ceritanya.

Thank you!

Selamat membaca.

° Young Wife °

.

.

Gaun untuk pernikahan sudah selesai dibeli. Sohyun mengambil yang nyaman saat dipakai, padahal Airin memintanya untuk melihat-lihat lagi. Namun, karena lelah dan bosan Sohyun memilih jenis strap wedding dress dengan bagian dada yang sedikit terbuka.

Sepulang dari butik. Mereka langsung pergi ke toko cincin. Kali ini Sohyun tidak ikut melihat, lebih tepatnya ia memisahkan diri dari Taehyung dan Airin ketika pasangan suami istri itu sedang melihat-lihat cincin.

Sohyun berjalan menjauh. Memperhatikan para pengunjung yang hilir mudik menjelajahi toko-toko yang ada di mall.

Tak ada niatan untuk melarikan diri. Sohyun hanya mau mencari udara segar. Tapi sebelum langkahnya benar-benar jauh. Taehyung sudah berdiri di hadapannya dengan raut wajah kelewat dingin.

"Apa yang kau lakukan? Mau pergi lagi?"

Sohyun menatap Taehyung bingung. Pria yang lebih tinggi darinya itu menarik pergelangan tangannya. Lalu Membawa masuk ke dalam toko cincin.

"Untung saja Airin tidak sadar kau menghilang." Taehyung menggerutu sebal. Ia melirik Sohyun sinis. "Lain kali aku akan memborgol tangan kita berdua. Dengan begitu kau tidak akan bisa menghilang. Merepotkan saja."

"Aku tidak meminta Tuan untuk mencariku. Kenapa harus repot-repot sih?!"

Keduanya mungkin akan terus berdebat jika saja Airin tidak memanggil.

Taehyung dan Sohyun menghampiri Airin. Wajah keduanya sama-sama cemberut. Airin tentu menyadari hal itu, tapi ia memilih diam.

"Lihatlah, cincin ini bagus untuk kalian berdua." Airin menunjuk sepasang cincin emas putih yang berada dalam etalase perhiasan. "Kau suka motif ini, Sohyun?"

Sohyun memperhatikan cincinnya. Kemudian menggeleng. Itu adalah motif bunga Daisy, dilihat dari bentuknya ia menduga cincin itu pasti sangat mahal.

"Itu terlalu bagus untukku," ucap Sohyun yang kemudian menunjuk asal cincin yang ada di depannya. "Yang ini saja."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Wife [KTH Versi] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang